Ramping, Badai 'Kerispatih' Bisa Pakai Jins Skinny

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ramping, Badai 'Kerispatih' Bisa Pakai Jins Skinny
Jan 19th 2012, 03:15

TUBUH ramping yang kini dimiliki keyboardist Kerispatih, Badai, dirasa menyumbangkan banyak manfaat. Salah satunya, melancarkan karier menyanyi solonya.


Selama tiga bulan, pria bernama lengkap Doadibadai Hollo ini menjalani diet dan rutin berolahraga. Wajar jika bobot tubuhnya berhasil menyusut hingga 69 kilogram dari yang sebelumnya 81 kilogram.

Dengan tubuh yang lebih ramping, pria 34 tahun itu merasakan cukup banyak manfaat. Apa sajakah itu?

"Tubuh saya jadi lebih berenergi dan tidak gampang mengantuk, tidak cepat lelah, dan nafas lebih panjang ketika menyanyi," kata Badai saat berkunjung ke kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2012).

Tubuh yang jauh lebih ringan 12 kilogram tersebut, bahkan membuat pria berkacamata ini mengaku lebih mudah menemukan busana yang sesuai ukurannya.

"Baju yang tadinya XL sekarang pakai M, celana yang tadinya berukuran 36 sekarang muat di 32. Intinya, sekarang saya mencari baju lebih mudah," jelasnya.

Ia menuturkan, tubuh tambun yang dulu dimilikinya sempat membuat Badai harus menjahit sendiri busana yang ingin dikenakannya.

"Biasanya saya menjahit sendiri, tapi sekarang pakai celana jins sudah bisa mengenakan yang tipenya skinny," tutupnya. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment