Sekali Operasi, Payudara Nikita Mirzani Kencang Berisi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Sekali Operasi, Payudara Nikita Mirzani Kencang Berisi
Jan 17th 2012, 03:11

DEMI keindahan payudaranya usai menyusui, Nikita Mirzani rela melakoni operasi pengencangan payudara. Cukup jalani sekali, Nikita pun puas dengan hasil yang ditawarkan.

 
Banyak wanita enggan menyusui anaknya karena khawatir payudaranya mengendur. Namun model, aktris, dan penyanyi Nikita Mirzani justru tidak ditakutkan hal tersebut.
 
Ketika anaknya baru saja lahir hingga berusia sekira satu tahun, dirinya rajin memberikan ASI untuk sang buah hati. Sama halnya dengan wanita lainnya, setelah itu Niki –panggilan Nikita Mirzani- pun merasakan payudaranya mengendur. Meski demikian, Niki memiliki siasat jitu mengembalikan keindahan asetnya tersebut.
 
"Dengan memberikan ASI satu tahun tak ditampik payudara jadi kendur banget. Karena dilihatnya tidak enak, ya mau tak mau aku melakukan operasi pengencangan payudara," akunya ketika berbincang dengan okezone lewat sambungan telepon, baru-baru ini.
 
Menempuh cara itu, lanjut Niki, sebenarnya selain atas referensi teman juga dikarenakan saran dokter. Sebelumnya Niki justru terpikir melakukan implan, tapi dokter yang dikunjungi Niki menyarankan dirinya melakukan pengencangan saja dengan menarik bagian-bagian yang kendur di sekelilingnya.
 
Dari sana, pemilik tinggi 168 cm dan bobot 48 kg ini pun menyetujui saran tersebut. Sekira dua tahun lalu di Singapura, Niki melakukan operasi pengencangan payudara.
 
Lalu, tak takutkah Niki menjalani operasi tersebut?
 
"Enggak sih, soalnya kan dibius. Setelah operasi langsung diperban dan menggunakan bra khusus dari dokter. Tiga hari kemudian, hasilnya pun langsung terlihat plus bersih tanpa bekas sayatan di sekelilingnya," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment