Siasat Bikin Bujet Kecantikan Tak Membludak (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Bikin Bujet Kecantikan Tak Membludak (I)
Jan 15th 2012, 04:48

BIAYA perawatan kecantikan bagi wanita merupakan kebutuhan rutin tiap bulannya. Agar bujet tetap terkontrol dalam angggaran yang normal, ikuti siasatnya berikut ini.
 
Mengerem bujet kecantikan merupakan hal tersulit bagi wanita. Sama halnya dengan urusan belanja yang membuat mereka gatal melakoninya, maka begitu pula kebutuhan perawatan kecantikan sangat urgensi di mata kaum hawa. Tak heran, demi memenuhi kebutuhan tersebut, bujet mereka kerap membludak setiap bulannya. Jika ingin mencoba menekan bujet seminim mungkin dalam kebutuhan tersebut, inilah beberapa cara layak ditiru seperti dipaparkan Idiva.


Beli kosmetika ketika ada "sale" besar-besaran
 
Mencari barang ketika ada sale memang memerlukan kerja keras. Untuk itu, Anda perlu rajin mencari informasi seputar hal tersebut baik melalui online store atau vendor-vendor yang menjual kosmetik branded dengan harga murah.


Cobalah bereksperimen
 
Selama ini, mungkin Anda selalu menggunakan produk-produk mahal seperti yang digunakan make up stylist. Sesekali, cobalah produk dengan merek lain dengan harga terjangkau. Bukan tidak mungkin, merek tersebut pun memiliki kualitas yang tak kalah menjanjikan dengan produk yang biasanya Anda gunakan.


Membuat sendiri produk kecantikan
 
Untuk memotong biaya ekstra pada produk kecantikan, Anda dapat menggunakan cara sederhana yakni membuat produk sendiri dari bahan-bahan yang tersedia di dapur. Carilah resep-resep lulur atau masker alami di internet dan buatlah sendiri ramuan tersebut dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti madu, telur, bumbu-bumbu dapur dan sebaginya.


Lakukan perawatan di rumah
 
Mewarnai rambut sendiri memang sedikit berisiko. Karenanya, Anda perlu datang ke salon untuk menyerahkan hal tersebut pada penata rambut. Meski demikian, untuk perawatan rutin pasca pewarnaan, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah sehingga dapat memangkas sedikit bujet yang seharusnya rutin dilakukan setiap beberapa waktu.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment