Trik-Trik Bikin Kencan Menakjubkan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Trik-Trik Bikin Kencan Menakjubkan
Jan 18th 2012, 07:46

MEMBUAT kencan manis dan romantis bersama pasangan memang bukan hal mudah. Namun dengan sederet inovasi, kencan impian pun bukan lagi impian.

 
Merasa bosan dengan kebiasaan kencan yang monoton? Segera keluar dari agenda membosankan tersebut. Beberapa cara berikut dapat menjadikan kencan Anda menakjubkan, seperti diulas Sheknows.
 
Tampil luar biasa
 
Sesekali ketika Anda menjalani kencan, tampillah dengan wajah yang berbeda dari biasanya. Bisa melalui tampilan fisik ataupun bahasa tubuh yang kian memesona.
 
Lakukan apa yang membuat Anda bahagia
 
Demi kebahagiaan bagi hubungan Anda, lakukanlah segala agenda yang membuat Anda bahagia. Satu-satunya yang mengetahui apa yang membuat diri Anda bahagia tentu Anda sendiri bukan.
 
Melangkah ke depan
 
Lupakan masa lalu dan melangkahlah ke depan. Lakukan berbagai agenda yang membuat hubungan cinta Anda semakin baik.
 
Tidak menekan pasangan
 
Dalam menjalani kencan, sebisa mungkin hindarilah tekanan pada pasangan Anda. Habiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang terkasih tersebut sehingga Anda berdua semakin rekat. Menjadwalkan kencan sejak awal juga dapat menjadi agenda menyenangkan. Anggaplah bahwa pasangan kencan Anda saat ini merupakan pasangan yang kelak akan Anda nikahi.
 
Menggali sisi positif diri
 
Pikirkan tentang karakteristik yang luar biasa tentang diri Anda dan tuliskanlah. Misalnya, Anda memesona, lucu, bijaksana, dan seorang petualangan. Dengan menuliskan hal tersebut, Anda pun jadi lebih mengenali diri sendiri dan percaya diri.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment