Wanita Rambut Cokelat Incaran Pria

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wanita Rambut Cokelat Incaran Pria
Aug 26th 2011, 06:03

Lifestyle » Lust and Love » Wanita Rambut Cokelat Incaran Pria
Jum'at, 26 Agustus 2011 - 13:03 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Pria terpikat si rambut cokelat (Foto: Corbis)
Pria terpikat si rambut cokelat (Foto: Corbis)

JIKA ingin menjadi wanita yang diidamkan pria, warnai saja rambut Anda menjadi cokelat. Pasalnya, pria sangat menyukai tampilan tersebut.

 
Pepatah lama yang mengatakan, bahwa wanita berambut pirang lebih disukai pria sepertinya terbantahkan dengan kehadiran studi baru yang menyebutkan kalau wanita berambut cokelat yang menjadi primadona bagi pria.
 
Hal tersebut didasarkan pada sebuah studi yang dilakukan pada 2.000 pria yang disurvei oleh Badoo (sebuah jaringan situs sosial), di mana pria pada kenyataannya menyukai tampilan wanita berambut cokelat, seperti dirilis Dailymail, Jumat (26/8/2011).
 
Sepertiga dari jumlah mereka yang disurvei, yakni sebesar 33,1 persen mengatakan bahwa mereka menemukan kalau rambut cokelat paling menarik di antara tampilan warna lainnya. Selain cokelat, sebanyak  28,6 persen mengatakan bahwa mereka menyukai warna rambut hitam. Jika ditotal, jumlah 59,7 persen para pria pada umumnya menyukai ketika wanita memiliki rambut berwarna gelap.
 
Pada temuan tersebut juga dikemukakan bahwa pria yang menyukai rambut pirang memiliki persentase sejumlah 29,5 persen suara, sementara yang menyukai merah sebagai warna rambut menarik bagi wanita hanyalah 8,8 persen saja.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment