Miss Universe, Nadine Promosikan Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Miss Universe, Nadine Promosikan Indonesia
Aug 26th 2011, 07:15

Lifestyle » Trend and Fashion » Miss Universe, Nadine Promosikan Indonesia
Jum'at, 26 Agustus 2011 - 14:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)
Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

MENGIKUTI ajang Miss Universe membuat Nadine Alexandra Dewi Ames ingin memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia. Apa harapan terbesar Nadine saat mengikuti ajang berkelas dunia yang diikutinya saat ini?

 
Bukan perkara mudah mewakili nama besar Indonesia di mancanegara. Hal itu pula yang dirasakan Nadine yang saat ini sedang berjuang di pentas Miss Universe 2011 yang dihelat di Sao Paulo, Brasil.
 
Meski demikian sulitnya, Nadine tetap berkomitmen mewujudkan cita-cita mulia atas keikutsertaannya tersebut.
 
"Untuk Indonesia, saya ingin bahwa orang-orang di negara lain bisa melihat Indonesia sebagai negara yang sangat berbeda dan unik," ungkapnya pada wartawan di Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim, Jakarta, belum lama ini.
 
Hal tersebut menjadi keinginan terbesar wanita berusia 20 tahun ini sejak lama. "Selama ini, karena kebetulan saya sekolah di Inggris, saya banyak tahu kalau orang di luar itu mengetahui Indonesia cuma Bali saja. Padahal sekarang, selain Bali ada tempat lain seperti Ternate, Raja Ampat, dan lainnya yang bisa ditunjukkan ke dunia," sambung Nadine.
 
Guna meluruskan persepsi keliru tersebut, Nadine pun berusaha memberikan informasi yang benar lewat ajang Miss Universe yang tahun ini diikuti 89 kontestan seluruh dunia.
 
"Saya ingin membuat semua orang Indonesia bahagia tentang kesuksesan serta bahagia karena saya di sana bisa mempromosikan Indonesia. Itu adalah isu penting yang sering menimbulkan salah kaprah di masyarakat," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment