Donna Agnesia Minder Miliki Kantung Mata Besar

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Donna Agnesia Minder Miliki Kantung Mata Besar
Aug 25th 2011, 10:32

Lifestyle » Fit and Beauty » Donna Agnesia Minder Miliki Kantung Mata Besar
Kamis, 25 Agustus 2011 - 17:32 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Donna Agnesia (Foto: kapanlagi)
Donna Agnesia (Foto: kapanlagi)

KEINDAHAN fisik yang dimiliki Donna Agnesia nyatanya tak memberikan kepercayaan diri penuh padanya. Umumnya wanita yang selalu kurang percaya diri, Donna pun merasakan bahwa ada bagian tubuhnya yang kerap membuatnya minder. Bagian manakah itu?

 
Tampilan fisik yang sempurna memang menjadi idaman semua wanita, tak terkecuali presenter cantik Donna Agnesia. Meski sebagian besar orang mengagumi kecantikannya, ibu tiga anak ini ternyata tetap saja diserang virus tak percaya diri.
 
Hal itu dikarenakan keberadaan matanya yang sering terlihat sembab, kantung mata besar, dan ada lingkaran hitam di bawah mata. Tak heran, area ini pun menjadi fokus perhatian tanpa pula bermaksud melupakan bagian lainnya.
 
"Soal merawat diri memang enggak boleh setengah-setengah. Jadi, harus mencakup semuanya. Cuma kalau aku, sejauh ini lebih konsentrasi ke mata. Soalnya kalau lagi lelah, mata jadi sembab, kantung mata membesar, dan ada lingkar hitam di bagian bawah mata," kata Donna kepada okezone di The Glass House, Jalan Wijaya, Jakarta, belum lama ini.
 
Donna mengaku, dahulu belum mengetahui kalau mata itu ada krim khusus untuk perawatannya atau eye care. Ketika dirinya mengetahui, perangkat itu pun selalu dipakainya.
 
"Dulu, aku itu satu krim untuk semua. Pas dewasa, aku makin tahu bahwa tiap bagian memiliki krim masing-masing. Alhasil, perawatan pun makin banyak," lanjutnya.
 
Donna memang sangat menyadari bahwa jenis kulit mata dan wajah itu memiliki konsentrasi yang berbeda, sehingga penanganannya pun tidak sama. 
 
"Kenapa mata itu mudah berkerut, pasti ada alasannya dan hal tersebut tidak bisa disamakan dengan kulit. Jadinya, harus ada perawatan khusus dan tidak bisa disamakan dengan perawatan lainnya," ungkapnya.
 
Lantas, sejak kapan dirinya menggunakan eye care?
 
"Sejak kuliah sudah memakai eye care. Tapi kalau soal merawat kulit sudah sejak jadi model waktu SMP. Aku sudah sering ikut lomba modelling dan agak lebih perempuan. Kalau pas SD tomboi banget," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment