Agenda Nikah Solmed Berubah, Yohannes Bridal Bilang Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Agenda Nikah Solmed Berubah, Yohannes Bridal Bilang Ini
Oct 27th 2011, 09:19

Lifestyle » Trend and Fashion » Agenda Nikah Solmed Berubah, Yohannes Bridal Bilang Ini
Kamis, 27 Oktober 2011 - 16:19 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)
Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)

RENCANA pernikahan pesinetron "Pesantren Rock n Roll", Ustadz Solmed dengan April Jasmine yang berubah ditanggapi positif pihak Yohannes Bridal, tempat keduanya memesan busana pengantin. Namun berhubung belum ada pemberitahuan, semua pengerjaan busana pun masih dikerjakan sesuai kesepakatan awal.

 
Informasi semula yang disepakati pihak Yohannes E Yunarko selaku pemilik Yohannes Bridal dengan Ustadz Solmed-April Jasmine, yakni 11 November 2011 diselenggarakan akad pernikahan dan 12 Februari 2012 sebagai resepsi pernikahan.
 
Namun, beberapa waktu lalu ayahanda dari April Jasmine sempat mengutarakan kalau ada perubahan jadwal dari agenda semula.
 
Rencana awal, Ustaz Solmed akan menikahi April Jasmine pada 11 November 2011, pukul 08.00 WIB di kediaman mempelai wanita. Namun, mendadak terjadi perubahan. H Oman Mardjuk mengatakan, jika akad nikah diselenggarakan di Masjid Larangan, Ciledug pada pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya.
 
Menanggapi rencana perubahan itu, pihak Yohannes Bridal mengaku tidak ingin berandai-andai dalam proses penyelesaian busana ketika resepsi memang jadi dimajukan pada hari yang sama dengan akad. Apalagi, mengingat busana akad baru selesai sekira 50 persen.
 
"Saya tidak bisa bilang tidak mungkin atau tidak mungkin untuk menyanggupinya. Busana pengantin itu tidak seperti kacang goreng. Kami memiliki sesuatu yang kami jual. Apalagi ini untuk sebuah momen bahagia seumur hidup. Jadi, kami tak ingin berandai-andai dan bilang ya, atau tidak bisa memenuhi pesanan tersebut," ujar Vigo, asisten Yohannes Bridal yang dihubungi okezone lewat ponsel, Rabu (26/10/2011).
 
Dituturkan lebih lanjut, pihaknya justru belum mendengar perubahan rencana tersebut karena pemesan sendiri, yakni Ustadz Solmed dan April pun belum mengonfirmasi ulang perihal perubahan waktu tersebut.
 
"Kami dari tim produksi dan Yohannes Bridal masih adem ayem dengan kesepakatan awal. Mungkin pada 11 November 2011 itu bukan resepsi yang akbar. Jadi hanya sekadar selamatan setelah akad nikah dan bukan resepsi," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment