Yohannes Bridal Tunggu Kabar Ustadz Solmed

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Yohannes Bridal Tunggu Kabar Ustadz Solmed
Oct 27th 2011, 08:05

Lifestyle » Trend and Fashion » Yohannes Bridal Tunggu Kabar Ustadz Solmed

Ubah Jadwal Nikah

Kamis, 27 Oktober 2011 - 15:05 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)
Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)

TAK ada perubahan rencana pengerjaan busana pengantin April Jasmine, calon istri Ustadz Solmed. Pekerja kreatif di Yohannes Bridal, tempat April dan Ustadz Solmed memesan busana tetap bekerja sesuai rencana semula.

 
Perubahan jadwal pernikahan ternyata tak memengaruhi pembuatan busana pengantin yang akan digunakan pada akad nikah Ustadz Solmed–April Jasmine pada 11 November 2011. Apalagi, kabar tersebut justru belum diketahui pihak bridal tempat kedua sejoli itu memesan busana.
 
Hari bahagia Ustadz Solmed dan April memang tinggal lima belas hari lagi. Tepatnya pada 11 November 2011 tersebut pasangan yang dipertemukan karena acara di bulan Ramadan lalu itu akan menyelenggarakan akad pernikahan sekaligus resepsi di tempat yang sama, yakni Masjid Larangan Ciledug seperti disampaikan ayahanda April beberapa waktu lalu. Meski perubahan sudah ter-"publish" di media, namun pihak bridal justru belum mengetahui hal tersebut.
 
""Kami dari pihak Yohannes Bridal belum mendengar jika agenda acara pernikahan dipercepat. Pihak Ustadz Solmed pun belum mengonfirmasi hal tersebut. Jadi dari pihak kami tetap berpatokan jika akad adalah 11 November 2011 dan resepsi 12 Februari 2012," ujar Vigo, asisten Yohannes Bridal yang dihubungi okezone melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2011).
 
Kalaupun rencana berubah secara mendadak, lanjut Vigo, pihaknya dan Ustadz Solmed-April akan melakukan diskusi lebih lanjut.
 
"Jika rencana benar berubah, maka kami akan mendiskusikan hal itu kembali. Pasalnya hingga saat ini dari pihak ustadz tidak ada desas- desus bahwa perhelatan akad dan resepsi pada hari yang sama," tegasnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment