Beli Bekas 6 Barang Ini? No Way!

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Beli Bekas 6 Barang Ini? No Way!
Oct 16th 2011, 08:10

Lifestyle » Family » Beli Bekas 6 Barang Ini? No Way!
Minggu, 16 Oktober 2011 - 15:10 wib

Lastri Marselina - Okezone


MEMBURU barang bekas pakai memang mengasyikan sekaligus menantang. Selain murah, kemungkinan besar barang yang ditemukan masih dalam kondisi baik. Dengan begitu Anda bisa menghemat uang lebih banyak.

Tapi, ada beberapa barang bekas pakai yang sebaiknya dihindari karena alasan kesehatan dan keamanan. Apa saja barang itu? Shine mengulasnya berikut ini.

Boks bayi
Demi keselamatan sang buah hati, Anda sebaiknya membeli yang baru. Ditakutkan, produksi boks bayi lama dengan pengaman di bagian samping sudah tidak terkunci dengan baik.

TV
Menggiurkan memang melihat harga miring yang ditawarkan untuk sebuah televisi. Tapi kebanyakan televisi bekas tak lagi bergaransi yang kemungkinan besar hanya akan bertahan dalam hitungan hari dan membuat Anda rugi. Sebaiknya, tunggu hingga toko elektronik kesayangan menggelar diskon besar-besaran.

Kasur
Anda yakin masih ingin menggunakan kasur bekas orang lain? Faktanya, kasur itu akan meninggalkan bekas keringat dan noda lain yang sulit untuk dibersihkan.

Kamera digital
Kita tidak pernah tahu kondisi awal dari kamera digital yang dibeli. Sebaiknya membeli yang baru untuk menghindari keluar uang lebih banyak, untuk mereparasi atau membeli suku cadang yang hilang saat kamera terjatuh.

Laptop

Sama seperti kamera digital, sebaiknya Anda tunggu hingga model terbaru keluar di pasaran.

Topi
Tak terbayangkan apa yang sudah menempel pada topi tersebut; keringat dan kondisi kepala bekas pengguna. Anda hanya perlu mengeluarkan beberapa lembar saja untuk sebuah topi keluaran terbaru. (rik)

(ang)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment