Jelang Nikah, Busana April Baru Kelar 50 Persen

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jelang Nikah, Busana April Baru Kelar 50 Persen
Oct 27th 2011, 08:16

Lifestyle » Trend and Fashion » Jelang Nikah, Busana April Baru Kelar 50 Persen
Kamis, 27 Oktober 2011 - 15:16 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)
Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)

PERNIKAHAN Ustadz Solmed dan April Jasmine tinggal hitungan hari. Berbagai persiapan satu per satu telah selesai dijalani. Salah satunya, busana yang dipesan di Yohannes Bridal untuk dikenakan pada akad pernikahan telah mencapai 50 persen.

Setelah memajukan rencana pernikahan yang semula dihelat pada 12 Februari 2012, akhirnya pernikahan pun sepakat digelar pada 11 November mendatang, yang meliputi akad dan resepsi.

Pada momen tersebut, rencananya April dan Ustadz Solmed mengambil konsep Timur Tengah untuk rancangan busananya. Desainer yang mereka percayakan untuk mengerjakan busana mereka sendiri yakni Yohannes E Yunarko selaku pemilik Yohannes Bridal yang memang sudah puluhan tahun terjun di bidang tersebut.

Ketika dihubungi okezone melalui sambungan selular, asisten Yohannes Bridal, Vigo mengatakan, proses pengerjaan busana telah mencapai 50 persen.

"Kami saat ini sedang melakukan pembordiran. Jika sudah mencapai tahap ini, artinya telah menginjak 50 persen," kata dia, Rabu (26/10/2011).

Vigo melanjutkan, pembordiran dapat dengan cepat dilakukan karena pihaknya memiliki tim khusus yang mengerjakan tahapan tersebut sehingga mereka pun dapat mengontrol langsung dan memercepat prosesnya.

"Setelah pembordiran, masih banyak proses lainnya yang perlu dikerjakan. Berhubung waktu 'mepet', maka kami pun akan melakukan yang terbaik," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment