Ciptakan Sensasi Lewat Riasan di YouTube

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Ciptakan Sensasi Lewat Riasan di YouTube
Jan 18th 2012, 06:07

Rabu, 18 Januari 2012, 13:07 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Tanya Burr tak memiliki obsesi muluk-muluk saat mengambil kursus tata rias, selepas meninggalkan bangku sekolah. Bekerja di counter kecantikan di sebuah department store, ia tak pernah bermimpi bisa melanglang buana mendadani selebritas dunia.

Semua gara-gara YouTube. Video tutorial make up yang rajin ia unggah di situs sharing video itu memikat jutaan wanita, bahkan selebritas dunia.

Gadis 22 tahun itu memang gemar merekam langkah-langkah merias wajah meniru dandanan selebritas dunia, seperti riasan Cara Delevigne di iklan Burberry. Ia mengaplikasikannya di wajahnya sendiri, setiap pulang kerja.

Melakukannya tanpa pamrih, Burr tak pernah peduli dengan jumlah pengakses videonya yang terus melambung menembus angka dua juta pengakses per bulan.

Tanya Burr

Ia mulai tersadar saat tawaran merias mulai mengalir. Tak hanya dari kalangan lokal di sekitar tempat tinggalnya, tapi juga sosialita dunia. Kini, ia mulai terbiasa menerima tawaran merias di sejumlah pesta kalangan selebritas, mulai dari London hingga Dubai.

Burr mengatakan bahwa hidupnya benar-benar berubah dua tahun belakangan. "Saya tidak tahu semua ini akan terjadi, sungguh kejutan yang tak pernah terbayangkan," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

Setelah meninggalkan bangku sekolah, Burr mengambil kursus make up singkat. Ia lalu bekerja di sebuah counter kecantikan di sebuah department store di pusat kota Norwich. "Setiap pulang kerja aku merekam video, aku bisa memberikan langkah-demi-langkah menciptakan wajah-wajah terkenal yang ada di majalah," tuturnya.

Meski sudah memiliki pekerjaan mapan, Burr tak berhenti membuat tutorial di dunia maya. Tak hanya YouTube, Burr juga memanfaatkan sejumlah media sosial seperti blog, Twitter, dan Facebook, untuk memperkenalkan kreasinya ke kalangan lebih luas. (art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment