Jangan Jadikan Lokasi Ini untuk Kencan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jangan Jadikan Lokasi Ini untuk Kencan
Jan 18th 2012, 06:03

LADIES, menghindari lokasi-lokasi ini sebagai tempat kencan akan membuat kemesraan bersama si dia berlangsung sukses. Apa saja itu?

Kencan pertama ialah momen efektif mengenal seseorang yang baru kita kenal. Perkenalan yang sempurna bisa saja mengarahkan teman kencan menjadi salah satu bagian dari rencana hidup Anda.

Tapi, salah memilih lokasi justru membuat rencana itu gagal. Simak panduannya, seperti disitat Sheknows.

Club atau bar


Umumnya, club maupun bar menyuguhkan suasana dengan musik bervolume tinggi. Jadi, apa gunanya kencan jika Anda saling meneriaki kuping agar percakapan bisa terdengar. Sebaiknya, pilih lounge yang menyajikan musik lebih lembut.

Lokasi favorit bersama mantan kekasih


Anda mungkin sangat senang bagaimana pasir putih menyapu lembut kaki Anda saat berjalan di pantai, tapi sebaiknya hindari pantai yang sering dikunjungi bersama mantan kekasih. Risiko bertemu mantan kekasih akan menghilangkan kesempatan menyenangkan bersama teman kencan.

Tempat yang tidak membuat Anda nyaman

Kencan pertama ialah kesempatan bagi Anda untuk tampil apa adanya. Hal pertama yang diperlukan ialah memupuk perasaan nyaman termasuk pemilihan lokasi.

Pesta teman wanita Anda

Jika Anda memaksa teman kencan menemani Anda untuk menghadiri pesta teman, bisa dipastikan dia tak akan merasa nyaman. Pertama, dia tak kenal siapapun di sana. Kedua, bisa dipastikan Anda akan lebih banyak mengobrol dengan teman-teman ketimbang dia. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment