Horoskop 16 - 22 Januari 2012 (II)

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 16 - 22 Januari 2012 (II)
Jan 17th 2012, 03:49

Selasa, 17 Januari 2012, 10:49 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

TAURUS
Kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan membuat hubungan sedikit bermasalah. Anda harus bisa memberi perhatian lebih. Jangan panik, tetaplah berpikir jernih dan percaya bahwa semuanya baik-baik saja. Yang penting selalu berusaha dan berdoa. Akan ada titik terang terhadap karier yang mandek. Tak ada semangat. Perbanyak makan sayur dan buah agar stamina terjaga.
 
Cinta: Hargai perasaannya
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Pusing
 
GEMINI
Sudah seharusnya Anda dan pasangan anda saling terbuka dalam hal apapun. Jika itu terjadi, hubungan Anda dan pasangan akan berjalan manis dan harmonis. Tetaplah bersikap profesional dalam bekerja, jangan mencampuradukkan karier dan masalah pribadi. Perlu pendekatan agar masalah cepat selesai. Jadwal yang padat harus diimbangi makanan sehat dan istirahat cukup. Jangan sepelekan gangguan kesehatan sekecil apapun.
 
Cinta: Ke jenjang serius
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Daya tahan tubuh lemah
 
CANCER
Masalah yang terjadi antara Anda dan pasangan seharusnya diselesaikan berdua, jangan sampai ada keterlibatan pihak ketiga. Hati-hati, jangan meremehkan orang yang baru Anda kenal, tetaplah bersikap baik, sebelum Anda menilai negatif, kemungkinan dia akan jadi partner Anda. Beban pikiran Anda saat ini begitu berat, membuat tekanan darah tidak stabil. Agar kesehatan terjaga, letakkan semua beban dalam porsi seimbang.
 
Cinta: Cari tahu sifatnya
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Perhatikan asupan gizi seimbang
 
LEO
Jangan pernah meninggalkannya, karena pasangan sangat membutuhkan perhatian Anda saat ini. Luangkan waktu untuk pasangan. Suasana hati saat ini tidak berpihak pada karier Anda. Mulai timbul kebosanan, karena suasana yang tidak menyenangkan. Cari tahu penyebabnya sebelum menyerah. Badan agak kaku karena pekerjaan yang menumpuk. Coba relaksasi, supaya segar kembali.
 
Cinta: Jaga perasaannya
Keuangan: Utang Lunas
Kesehatan: Banyak minum jus

VIRGO
Perseteruan yang sering terjadi saat ini karena Anda berdua masih kekanak-kanakan dalam menghadapi masalah. Coba bersikap lebih dewasa. Bakat yang Anda punyai ternyata sangat menunjang pekerjaan yang diberikan atasan. Tunjukkan bahwa Anda dapat mengerjakannya sesuai target. Pikiran sedang kacau, hingga berpengaruh terhadap stamina. Rencanakan berlibur dan lupakan segala masalah sejenak.
 
Cinta: Tidak setia
Keuangan: Lebih hemat
Kesehatan: Butuh relaksasi

LIBRA
Tugas di luar kantor memang sedikit membuat hubungan Anda dan pasangan terganggu. Coba beri pengertian kepada pasangan. Memang sulit melepas tekanan jika Anda tak tanggap dengan instruksi atasan. Berusahalah lebih jeli dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar. Saatnya berdiet, lemak sudah menumpuk di mana-mana. Olahraga teratur dan mengurangi konsumsi makanan berkalori tinggi bisa sangat membantu.
 
Cinta: Kurang mesra
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Hindari stres

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment