Horoskop 16 - 22 Januari 2012

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 16 - 22 Januari 2012
Jan 17th 2012, 03:31

Selasa, 17 Januari 2012, 10:31 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

SCORPIO
Cari waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan menikmati liburan bersama. Ini penting untuk menjaga keharmonisan hubungan. Konflik dengan atasan bisa menjadi salah satu faktor timbulnya bencana yang memengaruhi karier. Walau tak sependapat, cobalah memahami jalan pikirannya tanpa emosional. Perjuangan Anda untuk sembuh membuahkan hasil. Selalu semangat menjaga kesehatan.

Cinta: Kurang komunikasi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Membaik

SAGITARIUS
Masa indah yang pernah Anda jalani dengan mantan kekasih membayangi kehidupan asmara saat ini. Coba lupakan masa lalu. Apa yang Anda lakukan sudah tepat, gosip yang sedang beredar jangan ditanggapi dengan serius. Yang penting Anda tenang dan konsentrasi dalam bekerja. Gangguan kesehatan belum memengaruhi rutinitas Anda, tapi sebaiknya hindari sering keluar malam, karena akan memperburuk kondisi.
 
Cinta: Semakin mesra
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Perhatikan pola makan dan istirahat
 
CAPRICORN
Yang paling indah dalam kehidupan cinta adalah cemburu, tapi jangan keterusan karena bisa bahaya. Anda dan pasangan Anda harus bisa saling mengontrol perasaan. Tak perlu bingung menghadapi perubahan di tempat kerja, Anda mampu beradaptasi dengan cepat. Ada tugas besar yang harus Anda selesaikan dalam waktu singkat. Emosi sedang labil. Tenangkan pikiran agar tidak mudah stres. Banyaknya masalah di lingkungan sekitar, bukan berarti harus Anda yang mengendalikan semuanya.
 
Cinta: Dapat pengganti
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Butuh relaksasi

AQUARIUS
Sudah waktunya menunjukkan bahwa Anda masih sayang kepada pasangan, beri perhatian nyata biar tambah mesra. Anda harus lebih disiplin dalam menyiasati waktu kerja, banyak tugas yang harus diselesaikan tepat waktu. Kesuksesan Anda tergantung komunikasi. Anda sedang bersemangat, tapi jangan sampai menguras energi dan jatuh sakit. Ingat, istirahat itu penting.
 
Cinta: Kurang perhatian
Keuangan: Boros
Kesehatan: Ingat istirahat
 
PISCES
Jangan sampai masalah Anda menjadi beban dalam hubungan. Segera diskusikan dengan pasangan untuk menemukan jalan terbaik. Karier Anda sedang menghadapi banyak tantangan menarik, jalani dengan kemauan semangat, optimistis, jangan gampang menyerah, semuanya akan berjalan lancar. Sudah saatnya melakukan kembali aktivitas olah tubuh dengan rutin. Jangan jadikan kesibukan sebagai alasan tak olahraga.
 
Cinta: Sangat harmonis
Keuangan: Lebih baik
Kesehatan: Radang tenggorokan
 
ARIES
Coba berikan kejutan spesial untuk pasangan, ini mungkin bisa membuat pasangan merasa senang dan tambah sayang. Anda terjebak di antara dua pilihan, pekerjaan yang sekarang dan tawaran yang diberikan seorang teman. Anda harus memikirkan dampaknya jangka panjang. Singkirkan emosi, jangan terlalu memikirkan hal-hal yang dapat memancing emosi Anda, karena akan memengaruhi kesehatan.
 
Cinta: Perlu komunikasi
Keuangan: Hemat
Kesehatan: Flu berat

Bila zodiak Anda:Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment