Jalin Cinta, Wanita Ingin Pria Katakan Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jalin Cinta, Wanita Ingin Pria Katakan Ini
Jan 16th 2012, 09:33

GUSY, bicara soal perasaan, wanita sadar Anda merupakan makhluk yang cukup tertutup. Tapi, ada beberapa hal yang wanita harap dapat diungkap kaum adam secara gamblang.

 
Meski terdengar simpel, kalimat berikut dapat menjamin kenyamanan wanita dalam keadaan apapun. Penasaran?
 
Ikuti panduannya, seperti survei yang dilakukan Cosmopolitan berikut ini.
 
- Hang out bersama teman-temanmu ternyata lebih menyenangkan daripada hang out bersama teman-temanku.
 
- Mari kita bicarakan apa yang membuatmu kecewa.
 
- Kamu harus shopping lebih sering.
 
- Kamu benar. Kita harus menghabiskan waktu lebih banyak berdua.
 
- Aku yang memindahkan sampah dan mencuci piring.
 
- Aku memang sedikit berharap kamu mau menelepon.
 
- Kamu jauh lebih cantik dari mantan kekasihku
 
- Aku sangat emosional saat ini.
 
- Aku yang memulai argumen ini karena tim bola kesayanganku kalah.
 
- Katakan apa yang harus aku lakukan agar kamu merasa nyaman?

- Aku tak sengaja mengencingi tutup toilet, tapi membersihkannya kembali.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment