Wow, Pippa Middleton Difoto 400 Kali Sehari

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Wow, Pippa Middleton Difoto 400 Kali Sehari
Jan 16th 2012, 09:31

PESONA Pippa Middleton sepertinya tak pernah suruh. Dia selalu tampak cantik dalam segala jepretan foto yang dibidik para fotografer. Tak heran, foto tentang dirinya pun berhasil diabadikan juru potret media sebanyak 400 foto dalam sehari.
 
Editor Foto Dailymail Paul Silva mengatakan, bahwa dia menerima 400 foto Pippa Middleton setiap hari. Rupanya, pesona adik dari Duchess of Cambridge tersebut tetap mendapatkan banyak penggemar. Bahkan, para juru potret pun terus berkemah di luar rumahnya dan berharap dapat mengabadikan gayanya selalu.
 
Silva menegaskan, pemotretan yang dilakukan para fotograger tersebut mengambil banyak momen, namun tidak memotretnya ketika Pippa berada di jalan.
 
"Tidak ada alasan untuk memotretnya ketika dia berada di luar dan melakukan aktivitas sendirian," katanya seperti dilansir Shine.
 
"Sekarang ini ada sembilan-sepuluh agency di luar rumahnya. Jika dia pergi 'ngopi' keluar, barulah kami bisa mendapatkan hasil sekira 300-400 gambar," tambahnya.
 
Pemotretan tersebut, lanjut Silva bagi tabloid dan media seperti Dailymail sebenarnya hanyalah ingin memenuhi rasa penasaran kami dalam menangkap selebiriti ketika mereka tanpa make up atau ketika mereka sedang melakukan hal-hal keseharian, seperti membeli makanan. Berbeda dengan paparazzi, mereka justru kerap melintasi batas-batas privasi foto yang sebagian besar tidak dibenarkan.
 
"Banyak yang berpendapat, bahwa menjadi bagian dari selebriti berarti melepaskan privasi Anda. Tapi, kami yakin bahwa Pippa Middleton, tidak berkeberatan untuk diambil fotonya 3.000 kali dalam sepekan. Pasalnya dengan foto-foto tersebut, di satu sisi kami mendapatkan lebih banyak pembaca yang ingin mengetahui lebih dalam sosoknya. Di sisi lain, pengaruh tersebut pun berimbas pada masyarakat secara luas di mana mereka akhirnya ingin tampil berbusana seperti Pippa," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment