Nikita Mirzani Sempat Mau Implan Payudara

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Nikita Mirzani Sempat Mau Implan Payudara
Jan 16th 2012, 08:15

LANGKAH untuk melakukan implan payudara sempat terbesit di benak Nikita Mirzani. Namun, ide tersebut tak ditempuhnya lantaran ada cara lain yang menggiurkan.

 
Bagi wanita, kecantikan dan keseksian merupakan dua hal yang selalu ingin dimiliki secara sempurna. Dengan berbagai cara, para wanita pun berlomba-lomba mewujudkannya.
 
Implan payudara, misalnya. Tren pembesaran buah dada yang booming tersebut menjadi cara instan yang banyak dipilih wanita guna memenuhi hasratnya tampil sempurna.
 
Nikita Mirzani, model seksi yang tengah sibuk di dunia tarik suara pun sempat tergoda melakukan hal tersebut beberapa tahun lalu. Awalnya, hal itu dikarenakan payudaranya yang mulai mengendur usai memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry.
 
"Aku dulu kasih ASI eksklusif satu tahun. Tidak dipungkiri dengan menyusui, payudara jadi kendur banget. Karena dilihatnya jadi tidak enak, ya mau tidak mau aku memutuskan untuk melakukan pengencangan," tuturnya ketika dihubungi okezone melalui sambungan telepon, Minggu (15/1/2012).
 
Dari sana, Niki –panggilan Nikita Mirzani- sempat tergiur untuk melakukan implan payudara. Namun, sang teman yang berhasil operasi pengencangan payudara tanpa implan memiliki hasil yang memuaskan membuat dirinya beralih mengikuti jejak keberhasilan rekannya tersebut.
 
"Iya, memang ada referensi dari teman. Aku lihat dia hasilnya sesuai. Jadi, aku ikutan deh," katanya.
 
Niki pun mewujudkan keinginannya tersebut sekira dua tahun lalu di Singapura. Operasi tersebut diakuinya hanya bersifat mengencangkan dengan menarik bagian-bagian yang kendur.
 
"Jadi, memang hanya ditarik saja agar lebih kencang. Lewat operasi juga sih. Jadi, bagian yang kendur ditarik gitu sehingga terlihat kencang. Tapi nama operasinya aku lupa," tutup Niki.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment