Vokalis Baru Cokelat, Jackline Tak Ubah Style

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Vokalis Baru Cokelat, Jackline Tak Ubah Style
Jan 16th 2012, 08:49

MESKI baru masuk menjadi keluarga baru band Cokelat, Jackline Rossy Natalia yang menduduki posisi sebagai vokalis ternyata tak kesulitan menyesuaikan style dengan band tersebut. Lantas, seperti apa gayanya?
 
Posisi boleh saja menjadi anggota baru dari band Cokelat, namun gaya berbusana Jakline nyatanya tak ada yang berubah. Tetap cuek namun rapi. Begitulah ciri khasnya.
 
Gaya tersebut memang sedianya telah melekat pada diri Jackline. Apalagi sebelumnya, gadis berambut panjang tersebut sempat menjalani profesi vokalis band. Tak heran, tingkat kecuekan yang dimilikinya pun tetap bertahan hingga dirinya masuk di band Cokelat.
 
"Aku sebenarnya dari dulu suka pakai baju kayak gini. Ya sneakers, sepatu kets, jins, kaus, atau tank top plus tambahan jaket gitu," ungkapnya ketika bertandang ke redaksi okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (16/1/2012).
 
Ketika masuk ke band Cokelat, dara yang akrab di sapa J ini mengatakan, bahwa tak ada perubahan style yang dilakukannya. Justru, karena ada kesamaan style antara Cokelat dan dirinya membuatnya hanya perlu menyesuaikan secara warna dan konsep saja.
 
"Jadi aku lebih menonjolkan apa yang ada di aku saja. Mereka juga tidak menuntut aku harus gini dan gitu. Paling hanya menyesuaikan saja. Misalnya, nuansa abu-abu tampilannya, ya aku mengikuti saja," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment