2012, Saatnya Pria Stylish dengan Alas Kaki

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
2012, Saatnya Pria Stylish dengan Alas Kaki
Dec 9th 2011, 11:18

detail berita

(Foto: dok. FitFlop)

FESYEN untuk pria, kini tak lagi busana yang melekat di tubuh. Mewarnai penghujung 2011, FitFlop meluncurkan empat koleksi khusus pria yang dilepas dengan konsep "365 Days Wearing FitFlop".

Label footwear yang memiliki keunggulan microwobbleboard -teknologi yang menyebarkan berat badan ke seluruh telapak kaki sehingga terasa nyaman ini menghadirkan koleksi dengan desain bergaya kasual hingga formal. Hal ini sekaligus menghilangkan kesan bahwa FitFlop identik dengan produk khusus wanita. Pria juga bisa tampil stylish dengan alas kaki.

Diawali dengan koleksi Kooper berdesain semiformal untuk ke kantor, Chukker untuk santai hingga clubbing, Supertop bagi yang memiliki karakter sporty, dan Supertone yang diperuntukkan bagi pria berjiwa muda (semua usia).

"Dirilisnya empat koleksi pria baru sekaligus menandakan bahwa FitFlop juga mengeluarkan koleksi pria. Kalau sebelumnya produk pria hanya 20 persen, kini kami memperbanyaknya hingga 50 persen," jelas Janki Cahyadi selaku Manager Lifestyle Division PT. Multifortuna Sinardelta pada 'Media Launch Autumn/ Winter 2011' di Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

Material yang digunakan disesuaikan dengan aktivitas sang pengguna, di antaranya kanvas, leather, dan suede. Sementara untuk warna, lebih berfokus pada tren 2012 salah satunya warna sunflower seed (coklat kombinasi oranye).

"Modelnya juga sangat up to date. Sehingga mulai hari ini hingga 365 hari ke depan, FitFlop dapat mewarnai hari-hari sang pengguna," jelas Janki.

FitFlop Men's Collection yang ditawarkan mulai Rp900 ribu hingga Rp3 juta ini sudah tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment