Body Scanner, 'Teman' untuk Pilih Gaun Tepat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Body Scanner, 'Teman' untuk Pilih Gaun Tepat
Dec 9th 2011, 11:58

BANYAK orang kesulitan mencari busana yang tepat untuk tubuhnya. Namun, kesulitan tersebut bakal segera sirna dengan kehadiran body scanner yang memberikan pemilihan busana menjadi tepat dan sesuai bentuk tubuh.

Mencari gaun pesta yang sempurna mungkin bukanlah perkara mudah. Apalagi dalam momen tersebut, Anda ingin tampil sempurna dan mendapat sanjungan dari banyak orang.

Sayangnya, hal itu tidaklah semudah yang dibayangkan. Pasalnya, mencari gaun di pasaran dan sesuai dengan bentuk tubuh sangatlah sulit. Jika tidak kebesaran, maka ukurannya terlalu kecil.

Kesulitan ternyata ditangkap para stylist yang menerima banyak keluhan dari banyak wanita. Untuk itulah, hadir sebuah solusi efektif lewat body scanner 3D.

Pada prakteknya, penggunaan alat tersebut sangatlah mudah. Anda hanya tampak seperti sedang di depan kamera kemudian cahaya digital akan memotret Anda. Dari sana, alat scanner tersebut mengambil pengukuran dari 16 sudut berbeda untuk membuat peta tubuh Anda dalam hitungan detik. Demikian seperti dikutip Dailymail, Jumat (9/12/2011).

Dengan gambaran tersebutlah kemudian stylish lewat situs online membantu memilihkan gaun sempurna berdasarkan kebutuhan Anda. Sejauh ini, alat tersebut baru digunakan di pusat perbelanjaan Manchester Arndale, Inggris.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment