Cita Rasa Berkelas lewat Sebotol Air Mineral

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Cita Rasa Berkelas lewat Sebotol Air Mineral
Dec 9th 2011, 10:13

SEBOTOL minuman kini tak hanya berfungsi meredakan dahaga. Dari sebotol air mineral, cita rasa berkelas pun bermula.
 
Lewat air mineral, pembicaraan bisnis mengalir lancar. Kehadiran air mineral di tengah perbincangan penting di sebuah kafe menjadi penting bagi pelaku bisnis. Tak hanya menghilangkan dahaga siang mereka, juga menjadikan pertemuan kian berkelas lewat sajian sebotol air mineral yang menyehatkan.
 
Kebutuhan air mineral yang semakin dilirik menjadi teman pebisnis pun membuat para produsen air mineral menangkap hal tersebut. Tak jarang, botol air mineral didesain seelegan mungkin demi cita rasa berkelas di tengah kafe atau restoran ternama.
 
Evian adalah salah satunya yang terus konsisten mempromosikan desain menawan dari produknya. Desember ini, Evian meluncurkan edisi terbatas untuk tahun 2012.
 
Guna mempromosikan gelora dan semangat "Live Young", Evian bekerjasama dengan rumah mode Prancis, Courreges. Botol eksklusif Evian hadir dengan motif simbolik bunga-bunga berwarna putih dan pink neon bercorak gaun.
 
Secara substansial, desain botol ini mengungkap sebuah gagasan bahwa muda tidaklah memandang usia. Botol Evian yang telah dikenal luas dengan guratan siluet yang inspiratif ini dipastikan bakal membahagiakan siapapun yang memiliki dan mengoleksinya.
 
Guratan garis yang minimalis, berkilau, dan clean benar-benar mengungkap esensi Evian. Latar bercorak pink cerah yang unik dan khas milik Courreges tampak memercik pada botol kaca yang solid.
 
Sejalan dengan semangat Live Young Evian, botol "limited edition" 2012 terbaru tersebut memancarkan semangat muda yang optimis. Botol eksklusif Evian sangat layak dijadikan koleksi yang tak terlupakan sekaligus menambah nilai kesempurnaan di jajaran botol-botol koleksi edisi terbatas. Demikian seperti rilis yang diterima okezone, Jumat (09/12/2011).
 
Courreges identik dengan pembebasan wanita dari gaya fesyen dan konvensional seperti topi dan sepatu hak tinggi era 1960-an sekaligus menyempurnakan pilihan mode pakaian wanita era tersebut. Desain baru edisi terbatas Evian menampilkan corak yang diciptakan Andre Courreges pada 1967.
 
Optimisme dan kesegaran terpancar dari koleksi Courreges dengan desain elegan dan stylish yang sesuai dengan tampilan Evian. Tampilan refresh tersebut memerkuat pandangan bahwa muda yang sesungguhnya adalah menyoal jiwa dan pemikiran.
 
Tertarik mengoleksi seri terbatas Evian? Mulai Desember 2011, botol eksklusif Evian dapat ditemui di rak-rak tempat makan eksklusif dan toko swalayan berkelas favorit Anda.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment