Lisa D'Amato Memenangi America's Next Top Model All-Stars

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Lisa D'Amato Memenangi America's Next Top Model All-Stars
Dec 9th 2011, 09:47

KOMPAS.com - Lisa D'Amato, finalis asal California, memenangkan kontes America's Next Top Model All-Stars di Los Angeles, Rabu (7/12/2011) lalu. Munculnya Lisa sebagai pemenang dari kontes yang mempertemukan kontestan-kontestan dari berbagai season ini ternyata mengecewakan sebagian pihak. Banyak dari mereka yang mempertanyakan apa yang menjadi dasar terpilihnya Lisa sebagai pemenang.

Di babak final, America's Next Top Model All-Stars (ANTM) menghadirkan Lisa D'Amato, Allison Harvard, dan Angelea Preston sebagai finalis. Pada babak tersebut, tim juri yang terdiri atas Tyra Banks, Nigel Barker, J Alexander, dan Andre Leon Talley, mengumumkan bahwa Angelea telah didiskualifikasi. Keputusan tersebut diambil setelah CW Network, jaringan TV yang memproduksi acara ini, memperoleh informasi yang merugikan diri finalis asal Buffalo, New York tersebut.

Tim juri tidak menjelaskan apa alasan di balik pendiskualifikasian Angelea. Namun dari penelusuran People.com, situasi yang terjadi memang akibat kesalahan Angelea sendiri. Pengambilan gambar untuk final sebenarnya telah berlangsung sebelumnya, dan Angelea telah ditetapkan sebagai pemenang. Diduga (fakta ini belum dikonfirmasi) Angelea telah mengumumkan kemenangannya di akun Facebook-nya sebelum episode final itu ditayangkan. Hal ini tentunya melanggar aturan, karena artinya sebagian masyarakat telah mengetahui hasilnya sebelum menontonnya di televisi. Akibatnya, Angelea didiskualifikasi, dan CW Network terpaksa mengulang beberapa adegan baru untuk final ANTM All-Stars yang hanya menampilkan dua finalis.

Pengumuman ini jelas membuat Lisa dan Allison syok. Toh, Lisa tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dinyatakan sebagai pemenang.

"Ini hebat sekali," ujar perempuan berusia 31 tahun. "Kepercayaan diriku sebenarnya datang dari kondisi yang sangat rapuh. Banyak yang harus kubuktikan. Kini aku merasa dunia akhirnya berpihak padaku. Aku tak akan mengecewakan siapapun. Aku telah memenangi America's Next Top Model All-Stars. Asyik kali."

Sebagai seleksi pada tahap final, finalis harus melakukan sejumlah tugas. Mereka menjalani pemotretan bertema air di Yunani, pemotretan untuk iklan Cover Girl (sponsor acara ini), dan peragaan busana dengan busana bertema air dari Yunani tersebut.

(Dari berbagai sumber)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment