Gratis, Konser Mini Tari Modern

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Gratis, Konser Mini Tari Modern
Dec 9th 2011, 12:15

KOMPAS.com - Pusat kebudayaan Amerika Serikat, @America di Jakarta mengundang dan memfasilitasi sekitar 50 penari modern, anak dan dewasa, untuk unjuk kebolehan dalam satu panggung.

Pengajar, penari profesional dan murid tari modern ini akan mempertunjukkan tarian hip hop, jazz-kontemporer, dan berbagai jenis tarian modern lainnya di @America, Mal Pasific Place, Jakarta, Minggu, 18 Desember 2011 pukul 13:00-16:00. Anda dapat mengajak teman dan keluarga untuk menikmati konser mini tari modern tanpa dipungut biaya ini.

Kali ini, United Dance Works (UDW) menggelar "Ultimate Dance Challenge #2" dengan mengangkat tema "American Pop Stars". Mereka yang akan tampil di UDC 2 ini di antaranya para guru dan murid dari UDW Dance Academy, penari dari kelas UDW Kids, UDW Bboys, dan tentunya penari profesional UDW yang dipercaya untuk menjadi penari latar sejumlah penyanyi ternama.

Kegiatan berkonsep konser mini ini untuk kali kedua diadakan UDW. Misinya, memberi wadah bagi para murid tari dan penari modern profesional untuk unjuk kebolehan, sekaligus memberikan inspirasi kepada siapapun yang menggemari tari modern.

"Konser mini ini dilakukan dua kali dalam setahun. Sebelumnya UDW mengadakan acara serupa pada Mei 2011 di tempat yang sama. Kegiatan kolaborasi ini dilakukan sebagai bagian dari program promo budaya Amerika di Jakarta," jelas Adhisty Juliani Kampono, pendiri UDW kepada Kompas Female melalui pesan singkat.

Menurut Adhisty, tak mudah mendapatkan kesempatan untuk mengadakan pertunjukkan tari modern, dengan fasilitas lengkap dan dukungan penuh. Termasuk untuk pengunjung, yang dapat menikmati pertunjukkan tari di area pertunjukkan berfasilitas lengkap dan canggih, tanpa dipungut biaya.

"Fasilitas seperti ini jarang di Jakarta. Kalaupun ada, rata-rata harus membayar dengan biaya yang tak sedikit," lanjutnya.

Lokasi yang strategis di mal ternama yang menjadi destinasi hiburan, belanja, juga kuliner masyarakat Jakarta menjadi daya tarik lainnya. Tak heran, pada pertunjukkan pertama awal tahun lalu, konser mini UDW ini kebanjiran pengunjung.

"Pengunjung membludak, antrian cukup panjang. Kebanyakan yang datang adalah anak-anak usia 6-12 tahun, selain juga orang dewasa," tandasnya.

Info kegiatan: UDW Dance Complex Telp: 0217198821 www.uniteddanceworks.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment