Foundation dan Concealer yang "Photo Ready"

iklan
KOMPASfemale
KOMPASfemale
Foundation dan Concealer yang "Photo Ready"
Dec 9th 2011, 12:48

KOMPAS.com - Kosmetik seringkali tidak bersahabat dengan cahaya kamera fotografi. Akibatnya, meski riasan wajah kita sudah sempurna, hasil foto kita tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dibutuhkan sebuah kosmetik yang mampu bersahabat dengan cahaya kamera fotografi, agar kita selalu tampil cantik setiap kali difoto. Apalagi, zaman sekarang wanita bisa melakukan foto dimana saja dan kapan saja: saat bekerja, saat hang out, atau saat berkumpul dengan keluarga.

Setelah sukses meluncurkan produk foundation cair dan concealer yang "photo ready" di tahun 2010, tahun ini Revlon kembali meluncurkan seri PhotoReady yang terdiri atas two way cake foundation dan concealer.

"PhotoReady menjadi produk unggulan dari Revlon. Koleksi ini dilengkapi teknologi pigmen foto kromatik, yang bisa menyatu dengan kulit dan membiaskan cahaya sehingga bisa mengurangi ketidaksempurnaan," ujar Astrid Budiman, Product Manager Revlon Indonesia, saat jumpa pers di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Kamis (8/12/2011) lalu.

Two Way Powder Foundation Produk ini memberikan tampilan kulit halus, lembut seperti tanpa pori-pori dalam pencahayaan apapun, baik di dalam maupun di luar ruangan. Formula dan shades yang telah dites dan didesain secara profesional, baik di bawah pencahayaan dan lensa kamera resolusi tinggi, memberikan tampilan kulit yang lembut dan bercahaya, entah itu dalam pencahayaan ruangan maupun di bawah sinar matahari.

Alas bedak ini terdiri atas lima pilihan warna, yakni Ivory, Natural Beige, Medium Beige, Cool Beige, dan Natural Ocre. Tersedia Desember 2011 di seluruh kounter Revlon dengan harga Rp 150.000.

Concealer Produk concealer ini sudah lebih dulu hadir di Indonesia tahun 2010.  Dengan formula ringan berbentuk krim dilengkapi SPF 20, concealer ini dapat diaplikasikan di seluruh wajah sebelum menggunakan foundation untuk menutupi bekas jerawat, flek, atau bekas luka. Concealer dari Revlon sudah tersedia sejak November 2011 di seluruh kounter Revlon dengan harga Rp 63.000.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment