Jauhkan Wanita Dari Pisang dan Mentimun!

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Jauhkan Wanita Dari Pisang dan Mentimun!
Dec 9th 2011, 08:07

Seorang ulama Islam di Eropa menyebutkan bahwa wanita tidak boleh menyentuh bahkan mendekati pisang dan mentimun demi menjauhkan kaum hawa tersebut dari 'pikiran kotor'.

KapanLagi.com - Dikutip dari surat kabar el-Senousa news, seorang ulama menyebutkan bahwa kedua jenis makanan tersebut harus dipotong terlebih dahulu oleh kaum pria sebelum dikonsumsi oleh wanita. Akan lebih baik lagi jika pria yang memotong adalah Ayah atau suami dari wanita tersebut.

Bentuk makanan yang menyerupai alat kelamin pria akan membuat wanita 'berpikir kotor' menjadi alasan ulama tersebut. Selain kedua makanan tersebut, wortel juga masuk daftar makanan terlarang bagi wanita.

Ketika ulama tersebut ditanya bagaimana cara agar para wanita mengontrol pikirannya kala berbelanja di supermarket, sang ulama hanya menjawab, "Itu urusan mereka dengan Tuhannya," ujarnya sambil mengingatkan agar proses pemotongan sayuran berbentuk lonjong memanjang tersebut harus dilakukan di tempat tersembunyi.

Opini kontroversial tersebut memicu reaksi negatif dari ratusan Muslim di dunia maya. Beberapa Muslim menilai apa yang dilakukan ulama tersebut malah mencoreng agama Islam. Bahkan seorang muslim menuduh hal itu hanyalah opini dari ulama dungu yang sedang mencari popularitas.

Hingga berita ini ditulis, belum ada respon maupun statement dari ulama lain. Seorang wartawan di Denmark menanggapi hal ini dengan cukup unik melalui akun Twitter miliknya. "Jika wanita Muslim harus tinggal jauh dari mentimun dan pisang, haruskah laki-laki juga menjauhi melon?" tulisnya. (wo/adb/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment