Chanel Iman Rilis Botol Parfum Jutaan Dollar

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Chanel Iman Rilis Botol Parfum Jutaan Dollar
Dec 9th 2011, 04:59

Dilaporkan dari New York (5/12), sosok supermodel Chanel Iman merilis produk botol parfum seharga jutaan dollar, seperti apa sih keunikan botol parfum tersebut?

KapanLagi.com - Supermodel cantik dan cemerlang, Chanel Iman, dilaporkan tengah merilis produk botol parfum DKNY limited edition, seperti dilansir oleh nydailynews.

Model berusia 21 tahun ini populer sebagai salah satu model Victoria Secret. Kecintaannya terhadap dunia fashion tak hanya membuatnya berhenti di dunia modelling saja. Pada tahun 2010, ia dan ibunya membuka sebuah butik yang diberi nama The Red Bag.

Terinspirasi dari seorang desainer perhiasan bernama Martin Katz, botol parfum tersebut didesain khusus berhiaskan 2.909 bebatuan mewah, yang terdiri dari 2.700 berlian putih, 183 safir kuning, dan 2,43 karat berlian kenari kuning. Dikatakan pula oleh juru bicara dari DKNY, botol parfum cantik ini akan dilelang dalam DKNY Core Club Facebook Page, dan hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi kemanusiaan dunia yang bergerak memerangi kelaparan.

Sementara itu, edisi original Golden Delicious lainnya sudah tersedia di outlet-outlet DKNY di seluruh dunia. Mengusung aroma orange flower water, golden delicious apple, white rose, vanilla orchid, sandalwood dan musk.

Berminat membeli edisi original atau limited edition bertahtakan berlian? (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment