Tina Toon Nyaman Tampil ala Remaja

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tina Toon Nyaman Tampil ala Remaja
Dec 10th 2011, 09:19

AWALNYA dikenal sebagai penyanyi cilik, Tina Toon kini beranjak dewasa. Ia mengaku lebih nyaman berpakaian ala remaja seusianya.

Ditemui di sebuah acara, padanan tank top dan jins menjadi pilihan busananya kali ini. Wanita 18 tahun ini melengkapinya dengan high heels. Sementara, riasan wajah bertema smokey eyes dan pulasan lipstik nude pink membuat tampilannya tampak natural.

"Untuk pilihan busana, aku lebih senang yang sesuai usia saja ya. Dibilang elegan, tidak, kasual juga tidak, yang penting ada ciri khas remajanya," tuturnya kepada okezone di sela grand opening Sanrio Gift Gate di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2011).

Untuk tatanan rambut, alat pengeriting menjadi andalannya untuk terlihat trendi.

"Seperti misalnya sekarang, meski cuma pakai tank top dan jins, tapi tatanan rambut aku bikin curly biar enggak (terlihat seperti) anak-anak banget," tambahnya.

Meski sudah cukup lihai dalam urusan fesyen, Tina yang sempat identik dengan goyangan kepala itu tak menampik kalau dirinya masih suka bermain dengan boneka.

"Sudah umur segini aku masih senang beli dan main boneka. Susah sih ya, lagipula masih umur segini juga. Menurut aku tidak masalah," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment