ASDP Merak buka posko kesehatan Natal

iklan
ANTARA News - Nasional - Kesehatan
ANTARA News - Nasional - Kesehatan
ASDP Merak buka posko kesehatan Natal
Dec 8th 2011, 15:25

Merak (ANTARA News) - PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak akan membuka posko kesehatan menjelang Natal 2011 di areal pelabuhan.

Pelaksana harian (Plh) Manajer Operasional PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak Didi Juliansyah, Kamis, mengatakan berdasarkan hasil pembahasan yang dilakukan secara internal, posko kesehatan Natal akan dibuka 23-28 Desember 2011.

"Kurang lebih posko kesehatan akan dibuka selama enam hari, sebelum dan sesudah Natal," katanya.

Ia mengatakan, untuk tim kesehatan, selain dari Kantor Kesehatan Kelas II Banten, juga diperbantu dari ASDP. "Kalau untuk tim dari Dinas Kesehatan belum ada kesepakatan, nanti akan dilakukan pembahasan ulang dengan sejumlah pihak, seperti kantor kesehatan dan Dinkes Cilegon," katanya.

Menurut dia, untuk Dinkes Kota Cilegon, berdasarkan pengalaman Natal tahun lalu mengirimkan timnya yang bertugas selama posko kesehatan di Pelabuhan Merak disediakan. "Biasanya mereka terlibat," ujarnya.

Kapolres Cilegon AKBP Umar Surya Fana sebelumnya mengatakan, selama Natal 2011, di areal Pelabuhan Merak akan diterjunkan sebanyak 600 orang anggota polisi.

"Kami menerjunkan personel sebanyak 600 orang, dan akan disebar di titik yang memang diperlukan seperti pintu gerbang, loket penumpang dan jembatan pejalan kaki," kata Kapolres.

(ANT-152/E005)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment