Rumus Busana Tampak Langsing Saat Hamil

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rumus Busana Tampak Langsing Saat Hamil
Dec 10th 2011, 10:58

KEHAMILAN adalah saat-saat paling dinantikan bagi pasangan suami-istri. Namun, sekaligus momen membingungkan bagi wanita untuk memilih busana hamil yang tepat.

Selain tengah memersiapkan diri menjelang tindakan medis berskala besar, wanita hamil juga harus bisa berdamai dengan berat badan yang bertambah. Konsekuensinya, kehamilan akan memengaruhi penampilannya.

Jika Anda mulai kesulitan menyiasati tampilan busana selama kehamilan, Sheknows akan membantu Anda merumuskan penampilan yang tepat agar terlihat langsing selama kehamilan trimester pertama.

Warna gelap

Gunakan warna-warna gelap untuk bawahan, seperti jins atau rok hitam. Untuk atasan, Anda  tetap bisa tampil dengan warna apa saja. Sebuah kardigan atau blazer hitam juga dapat membantu membentuk kesan langsing pada bagian atas tubuh.

Selain itu, Anda pun bisa mengenakan busana berwarna gelap yang seragam, mulai kepala sampai ujung kaki. Tidak harus hitam, warna-warna seperti seperti biru tua, coklat, atau hijau lumut juga bisa memberi efek langsing.

Perhatikan motif

Hindari penggunaan bawahan dengan gambar atau motif besar. Motif besar hanya akan menimbulkan kesan kaki dan pinggul wanita hamil semakin besar.

Pilihlah motif-motif kecil atau motif besar dengan warna gelap. Sadarilah, garis horisontal akan membuat kesan wilayah tubuh lebih besar, sebaliknya garis vertikal berkesan merampingkan.

Leher berpotongan V

Pola leher V akan membantu mengoreksi bentuk wajah Anda yang bertambah chubby seiring pertambahan berat badan. Penggunaan kalung panjang juga dapat membantu.

Hindari pakaian dengan pola leher tinggi, utamanya jika Anda memiliki dada yang besar, karena ini akan membuat Anda terlihat lebih besar.

Gaun

Saat usia kehamilan bertambah, pakailah gaun berbahan 'jatuh' dengan panjang hingga di bawah perut. Trik ini untuk memberikan kesan ringan pada tubuh Anda. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment