Gaya Hidup Sehat ala Denny Sumargo

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Gaya Hidup Sehat ala Denny Sumargo
Aug 24th 2011, 12:15

Lifestyle » Fit and Beauty » Gaya Hidup Sehat ala Denny Sumargo
Rabu, 24 Agustus 2011 - 19:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Denny Sumargo (Foto: Indah/okezone)
Denny Sumargo (Foto: Indah/okezone)

MESKI menyandang predikat atlet, tidak membuat Denny Sumargo gila-gilaan menerapkan hidup sehat yang ekstrem. Ia mengaku masih menikmati hidangan lezat lainnya seperti rendang dan makanan bersantan sebagai pemanis hidup.

 
Bukan karena tuntutan profesi lantas membuat Denny Sumargo memedulikan kesehatannya. Kalaupun pria tampan ini memiliki tubuh yang sehat dan bugar, hal tersebut merupakan bonus atas kerja kerasnya menjaga keseimbangan antara kerja, aktivitas fisik, dan nutrisi yang diasupnya.
 
Diakuinya, pria berdarah Makassar ini sangat menyukai susu yang dirasakannya sebagai perisai tubuh agar terhindar dari serangan penyakit.
 
"Saya hobi minum susu cokelat atau strawberry. Biasanya dua kali sehari saya minum. Saya sengaja pilih yang ada flavour-nya supaya enggak terlalu eneg," katanya kepada okezone di Garden Terrace Room, Hotel Four Season, Rasuna Said, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain rajin mengonsumsi susu, pebasket nasional ini pun secara rutin minum suplemen.
 
"Aku juga minum multivitamin. Jadi lebih lengkap dan enggak repot lagi. Aku pun selalu memerhatikan makanan yang aku konsumsi. Walaupun aku bukan tipe penganut idealis hidup sehat yang gila-gilaan, aku tetap memerhatikan takaran yang aku makan. Intinya, jangan terlalu berlebihan karena kalau terlalu over takarannya pasti bahaya," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment