Tampil Modis ala Denny Sumargo

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tampil Modis ala Denny Sumargo
Aug 24th 2011, 07:55

Lifestyle » Trend and Fashion » Tampil Modis ala Denny Sumargo
Rabu, 24 Agustus 2011 - 14:55 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Denny Sumargo (Foto: Indah/okezone)
Denny Sumargo (Foto: Indah/okezone)

SELAIN santai, T-shirt bisa dipadankan dengan bawahan apapun untuk gaya modis yang tetap nyaman. Tak salah jika Denny Sumargo sangat memfavoritkan item yang satu ini.

 
Gaya macho Denny Sumargo memang menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi kaum hawa yang terbius oleh pesonanya tersebut. Padahal, gaya Densu (sapaan akrabnya) tidak neko-neko dengan tampilan kemeja atau busana formal lainnya.
 
Diakuinya soal penampilan luar, Densu memang bukan orang yang ribet.
 
"Aku tipe yang biasa saja. Ketika disuruh pakai kemeja, ya aku pakai. Tapi kalau untuk keseharian, aku biasa pakai T-shirt," katanya di Garden Terrace Room, Hotel Four Season, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (23/8/2011).
 
Bagi Densu, dia tidak terlalu ribet soal penampilan. Tak heran, gaya T-shirt pun menjadi gaya andalannya sehari-hari.
 
"Kalau pakai T-shirt lebih easy saja kemana-mana, karena aku banyak aktivitas. Jadi di mobil pun aku selalu bawa stok T-shirt, karena terkadang aku pergi pagi dan pulang pukul 23.00 WIB," paparnya.
 
Lantas, bagaimana soal celana bawahan?
 
"Saya orangnya simpel banget. Celana jins satu seharian saja enggak ganti juga oke. Yang penting ada celana dalam dan baju ganti," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment