Tarik Lawan Jenis, Donna Agnesia Tampil Genit

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tarik Lawan Jenis, Donna Agnesia Tampil Genit
Aug 24th 2011, 07:29

Lifestyle » Lust and Love » Tarik Lawan Jenis, Donna Agnesia Tampil Genit
Rabu, 24 Agustus 2011 - 14:29 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Donna Agnesia (Foto: kapanlagi)
Donna Agnesia (Foto: kapanlagi)

MENGAKU cuek dalam bersikap, tapi tak demikian soal kulit. Bagi Donna Agnesia, kulit merupakan investasi wanita tetap yang utama.

 
Perawatan kulit baik disadari atau tidak merupakan salah satu pemantik percaya diri seseorang. Dengan tampilan kulit yang sehat dan cantik, dengan sendirinya kepercayaan diri pun akan memendar. Alhasil, pribadi yang bersangkutan pun jauh lebih semangat dalam melakukan aktivitasnya sekaligus sangat percaya diri dalam meraih impiannya. Tak jarang, kecantikan yang dimiliki pun bisa menjadi pemikat bagi lawan jenis.
 
Untuk hal yang terakhir tersebut sepertinya Donna Agnesia sangat sepakat. Presenter berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa kesadaran wanita untuk tampil cantik, salah satunya dilandasi keinginan untuk menarik lawan jenis.
 
"Saat sekolah, aku sudah mulai genit gitu. Mulai suka sama lawan jenis. Makanya, jadi ingin tampil menarik," katanya kepada okezone di The Glass House, Jalan Wijaya, Jakarta, belum lama ini.
 
Donna menuturkan, kebiasaan tersebut sebenarnya menjadi hal wajar terutama saat para gadis menginjak usia remaja.
 
"Biasanya saat itu wanita mulai memerhatikan penampilan, lebih aware, dan ingin lebih cantik terutama ketika suka dan disukai lawan jenis," lanjut ibu tiga anak ini.
 
Tak heran, Donna yang mengaku cuek saat remaja sekalipun ikut-ikutan peduli dengan penampilan. "Walaupun aku orangnya cuek dan sporty dengan berpanas-panasan main basket, tapi kulit tetap harus dijaga," akunya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment