Jadwal Nikah Berubah, Ustadz Solmed Tak Kabari Desainer

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jadwal Nikah Berubah, Ustadz Solmed Tak Kabari Desainer
Oct 27th 2011, 04:56

Lifestyle » Trend and Fashion » Jadwal Nikah Berubah, Ustadz Solmed Tak Kabari Desainer
Kamis, 27 Oktober 2011 - 11:56 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)
Ustadz Solmed (Foto: Hefamily)

RENCANA pernikahan Ustadz Solmed dan April Jasmine kembali berubah. Setelah menggadang 11 November 2011 sebagai akad dan 12 Februari 2012 sebagai hari resepsi, akhirnya kedua sejoli itu sepakat menggelar akad dan resepsi pada hari yang sama. Anehnya, pihak bridal yang merancang gaun pengantin April baik untuk akad dan resepsi belum mendapatkan pemberitahuan tersebut.

 
Hal itu seperti disampaikan Vigo, asisten desainer Yohannes E Yunarko selaku pemilik Yohannes Bridal yang sempat berbincang dengan okezone.
 
"Kami dari pihak Yohannes Bridal belum mendengar jika agenda acara pernikahan dipercepat. Pihak Ustadz Solmed pun belum mengonfirmasi hal tersebut," ujarnya melalui sambungan telepon, Rabu (26/11/2011).
 
Mengingat tidak adanya pemberitahuan, maka pihak bridal pun tetap berpatokan pada rencana semula dalam menyelesaikan busana April tersebut.
 
"Untuk busana akad, kami sedang melakukan proses pembordiran di mana detail ini merupakan ornamen untuk mengentalkan kesan Timur Tengah yang dipesan April-Ustadz Solmed. Setelah itu, kami berlanjut mengerjakan detail-detail lainnya," katanya.
 
Seperti diketahui, rencana awal yang diterima pihak Yohannes Bridal adalah akad pernikahan diadakan pada 11 November 2011 dan resepsi pernikahan pada 12 Februari 2012.  Namun beberapa waktu lalu, ayah dari April Jasmine mengabarkan jika akad nikah dilakukan di Masjid Larangan, Ciledug dan tidak jadi di rumah. Rencananya, akad tersebut akan dilakukan pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan acara resepsi pada malam harinya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment