Putus dengan Dia yang Masih Anda Cintai

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Putus dengan Dia yang Masih Anda Cintai
Dec 4th 2011, 04:21

MEMUTUSKAN hubungan dengan seseorang yang masih Anda cintai memang bukan perkara yang mudah untuk dilakukan. Sebelum keputusan itu diambil, Anda perlu mempertimbangkan dengan matang.

 
Berikut ini langkah-langkah yang bisa membantu Anda sebelum mengambil keputusan tepat, seperti dilansir Ehow.

- Jika masih menjalin hubungan dengan pasangan namun hati Anda terluka lantaran komitmen tidak selaras lagi, sebaiknya langkah untuk berpisah bisa menjadi solusi.
 
- Bicaralah dengan pasangan dan jelaskan alasan Anda tak bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Bersikaplah terbuka dengannya agar setiap masalah bisa teratasi. Kalaupun hati sudah tidak bisa disatukan, Anda sebaiknya cari sosok lain yang tepat.
 
- Perpisahaan memang menyakitkan, namun itu sudah menjadi keputusan terbaik buat Anda dan dia. Agar kenangan masa lalu tidak selalu menghiasi pikiran, singkirkan barang-barang pemberian dia dari pandangan Anda.
 
- Sebelum keputusan akhir, Anda dan pasangan bisa introspeksi dulu. Pilih waktu sepekan atau sebulan, kemudian evaluasi kembali hubungan Anda dan pasangan selama ini. Mungkin saat itulah Anda berdua bisa menyimpulkan hubungan dilanjutkan atau sebagai teman adalah yang terbaik.
 
- Saling memaafkan dan jangan menyimpan perasaan benci. Katakan bahwa Anda selama ini sudah menjalin kebersamaan dengan baik bersamanya, namun saat ini waktu yang terbaik untuk berpisah.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment