Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Kunjungan dari technical assistance for wfme standards implementation ke Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Kunjungan dari technical assistance for wfme standards implementation ke Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Oct 27th 2011, 07:05

Tim HPEQ Fakultas Kedokteran Unpad menerima kunjungan dari technical assistance for wfme standards implementation (Thomas V. Chacko) pada Kamis (20/10/2011), Beliau berkunjung ke Fakultas Kedokteran Unpad sebagai konsultan untuk penilaian akreditasi institusi pendidikan di Fakultas Kedokteran Unpad selama 10 hari.

Pada hari pertama disambut oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med Tri Hanggono Achmad, dr.), pembantu Dekan III, Kepala Bagian Tata Usaha dan para Kepala Sub Bagian serta ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM), Unit Pengawasan Internal (UPI) dan Tim HPEQ di Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman No.38 Bandung kemudian dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas Rumah Sakit Pendidikan Eijkman.

Pada hari kedua (21/10/2011) jam 8.00 WIB diadakannya presentasi mengenai Unit Penjaminan Mutu oleh Yuni Susanti Pratiwi, dr.,M.Kes. dilanjutkan siang harinya jam 10.00 WIB mengadakan tinjauan fasilitas ke kampus Jatinangor didampingi para karyawan dari UPM dan Sub Bagian Pendidikan (SBP).

Sabtu (22/10/2011) Thomas V. Chacko didampingi oleh Hamda, dr diajak untuk lebih tau mengenai kota Bandung dengan mengunjungi Tangkuban Perahu.

Untuk mengetahui tentang cara mengajar yang diadakan di Fakultas Kedokteran Unpad maka Senin (24/10/2011) hari ke lima Thomas V. Chacko mengadakan observasi kegiatan belajar mengajar (tutorial, skils lab, lab activity) ke kampus Jatinangor dan observasi mengenai sistem dokumentasi kegiatan pendidikannya.

Selasa (25/10/2011) diadakannya pertemuan di lantai 4 wing Timur ruang C Gedung Rumah Sakit Pendidikan Eijkman dengan Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan dosen Program Studi Profesi Dokter (PSPD), mahasiswa Twinning Program yang datang langsung dari kampus Jatinangor ke Eijkman dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Kemudian Rabu (26/10/2011) diadakan pertemuan dengan Koordinator Program Pascasarjana, Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi Pascasarjana serta ketua Contuining Program Development (CPD).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment