Horoskop 13-20 Februari 2012 (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop 13-20 Februari 2012 (I)
Feb 12th 2012, 17:04

CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

 
Umum: Gerakan badan Anda secara berkala dan berikan kenyamanan bagi tubuh Anda. Berikan partisipasi diri Anda untuk lingkungan dan juga bagi yang membutuhkan jangan pernah ragu dengan langkah dalam menuju kebaikan sehingga semuanya bisa selaras dengan apa yang Anda inginkan.

Cinta: Perpisahan akan lebih baik untuk hubungan Anda berdua, daripada harus tertekan terus-menerus satu sama lain, apalagi dengan sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta Anda terombang-ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk kejelasan yang pasti. Hindari berbohong di saat ini untuk memperbaiki hubungan.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Realisasikan ambisi Anda dalam tindakan sehingga akan terlihat hasil yang Anda perjuangkan dan tidak walau memang semuanya akan ada risiko yang di terima sehingga semuanya bisa dipahami mana yang terbaik. Anda harus lebih aktif lagi sehingga akan ada repot yang baik juga kedepannya nanti. Jangan pernah ragu atau ada kata "bagaimana nanti" itu akan menjadi hal yang kurang baik dan tidak ada semangat.

Cinta:
Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia, semua bertujuan untuk masa depan berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan, butuh pengertian berdua. Sebaiknya jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada dia, kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun sebaiknya jangan terlalu memaksa dia, dia sedang pusing.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Jangan pernah dalam membuat rencana atau Anda lengkapi semua keahlian Anda dengan segala bidang yang terpenting Anda yakin menjalaninya. Fokuskan diri serta jangan pernah Anda menyerah tanpa Anda mencoba terlebih dahulu.
 
Cinta: Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini, hal ini karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Kurangi pertemuan Anda dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman namun perasaan cemburu pasangan Anda tidak akan hilang. Jaga perasaannya.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Rasakan energi baru Anda untuk mengembangkan diri hanya saat ini Anda kadang mudah terjerumus omongan orang lain yang belum tentu benar sehingga Anda terseret oleh hal yang kurang baik, pikirkan kembali apapun yang terjadi jangan sampai Anda di rugikan. Pahami segala sesuatu dan buat pikiran dengan relaks.
 
Cinta: Salah paham sering terjadi pada hubungan Anda, Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Jangan Anda tuntut pasangan Anda untuk setia, jangan mau diduakan oleh dia hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment