12 Hal yang Pria Sukai dari Wanita (II)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
12 Hal yang Pria Sukai dari Wanita (II)
Dec 4th 2011, 02:05

PENAMPILAN fisik tak menjamin ketertarikan pria terhadap wanita. Bahkan beberapa hal yang dianggap sederhana, nyatanya mampu memikatnya untuk menjadikan Anda pendamping hidupnya.
 
Simak pemaparan Allwomensstalk berikut ini.


5. Tak repot urusi kalori
 
Beberapa wanita terobsesi mengurangi asupan kalori dan pilih-pilih makanan. Sementara wanita lain memilih makanan sehat tanpa perlu direpotkan dengan hitung-hitungan kalori. Pria kurang tertarik dengan tipe wanita pertama.
 
Sebaliknya, wanita yang bisa duduk tenang dan menikmati beberapa potong pizza dan menganggapnya enak begitu terlihat percaya diri di mata pria. Dan kita tahu betapa pria menyukai kepercayaan diri seorang wanita, bukan?
 
6. Piawai memasak
 
Pepatah tua pernah mengatakan, "Cara terbaik mendapatkan hati pria ialah melalui makanan". Sebab, pria menyukai wanita yang dapat memasak atau mau belajar memasak untuk menyenangkan hatinya.
 
Hal ini dikarenakan dalam otak pria telah tercetak wanita yang bisa memasak dapat menjadi istri yang baik.
 
7. Dandanan alami
 
Kendati wanita yang berdandan ekstra ke pesta lebih sering didekati pria, namun kebanyakan pria percaya mereka tak akan memilih wanita tadi sebagai pasangan serius. Karena wanita dengan senyum tulus, dandanan alami (tanpa terus khawatir maskara luntur) dan bisa menceritakan lelucon lebih menarik di mata pria.
 
8. Kompromi
 
Pria merasa lebih baik ketika tahu pasangannya siap untuk berkompromi dan berusaha menemukan jalan keluar yang dapat diterima kedua belah pihak saat bertengkar.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment