12 Hal yang Pria Sukai dari Wanita (III-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
12 Hal yang Pria Sukai dari Wanita (III-Habis)
Dec 4th 2011, 03:08

KENDATI pria mengaku menyukai wanita berkaki indah dan berpayudara besar, namun bagi mereka ada beberapa hal yang jauh lebih penting dapat ditemukan dalam diri wanita. Apa sajakah itu?

Ketertarikan pria tak terbendung mengetahui wanita memiliki faktor berikut, seperti yang disitat Allwomensstalk.

9. Perhatian

Pria ingin tahu apakah Anda benar-benar peduli terhadapnya. Karena menurut pria berulang kali bilang "I love you" bukan cara yang baik untuk mengungkapkan perasaan Anda.

Rata-rata pria hanya akan mengatakan cinta satu kali, lalu menunjukkan betapa dia mencintai Anda lima kali. Anda juga seharusnya melakukan hal yang sama.

Rawat dia ketika dia sakit atau lelah. Kejutkan dia dengan makan siang bersama ke kantornya sesekali dengarkan curahan hatinya. Intinya, tunjukkan perasaan Anda terhadapnya.

10. Selera humor

Selera humor menjadi penting di mata pria terutama bila wanita itu siap berkomitmen. Saatnya melatih otot kelucuan Anda, ladies!

11. Menghargai diri sendiri

Dengan rutin merawat tubuh, maka pria tahu Anda menghargai diri sendiri. Lagipula, kita sendiri yang menikmati manfaat perawatan kecantikan maupun belanja, tapi pria menyukainya.

12. Kuat
Tidak ada yang lebih menarik di mata pria selain wanita yang kuat. Wanita yang tak mudah menyerah ketika keadaan mulai menyesakan. Dengan menjadi kuat, pria tahu dia memiliki pegangan yang kuat di balik problema hidup yang akan dia hadapi – seorang wanita yang dapat diandalkan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment