3 Koki Kue Terbaik Indonesia

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
3 Koki Kue Terbaik Indonesia
Sep 16th 2011, 22:38

TEMPO Interaktif, Jakarta:Sepuluh koki khusus kue (chef pastry) bersaing, tiga juri menilai kue dengan bahan dasar keseluruhannya terbuat dari gula. "Mereka harus bisa menciptakan kreasi yang kaya kemegahan cipta rasa, aroma, dan estetika," ujar Manajer Fonterra Deny Herdian Ardiwinata.

Tiga juri, dibantu seorang juri misterius--penilai yang sama sekali tak berkaitan dengan dunia masak memasak--bekerja keras. Adanya juri misterius ini bertujuan agar orang awam pun bisa menilai kelezatan rasa hasil kompetisi tersebut, bukan hanya para koki senior. Inilah hasilnya:

1. I Made Sutisna dari Ayana Resort and Spa Bali merebut juara pertama mengalahkan sembilan pesaingnya. Ia menang dalam kategori penampilan terbaik secara keseluruhan. Sugar show piece buatan Chef Made Sutisna yang berbentuk bunga yang mekar, seperti bunga matahari berwarna kuning dan oranye, lengkap dengan daun berwarna hijau, berhasil merebut perhatian terbesar dari para juri.

"Kami sangat bangga bisa memenangi kompetisi ini, terima kasih kami atas dukungan semua pihak yang memberi kesempatan berkarya," ujarnya.

2. Kusno dari Hotel Borobudur meraih juara kedua dalam kategori hidangan pencuci mulut terbaik.

3. Lukman Afandi dari The Park Lane Jakarta meraih penghargaan untuk kategori penampilan artistik terbaik.

DIAN YULIASTUTI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment