Olivia Jensen Sesali Nadine Gagal di Miss Universe

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Olivia Jensen Sesali Nadine Gagal di Miss Universe
Sep 16th 2011, 03:34

Lifestyle » Trend and Fashion » Olivia Jensen Sesali Nadine Gagal di Miss Universe
Jum'at, 16 September 2011 - 10:34 wib

Egie Gusman - Okezone

Olivia Jensen (Foto: Johan Sompotan)
Olivia Jensen (Foto: Johan Sompotan)

NADINE Alexandra Dewi Ames gagal berlaga di kontes Miss Universe 2011. Kontes kecantikan Miss Universe 2011 telah menyematkan mahkota Wanita Tercantik Sejagad kepada Leila Lopes asal Angola.

Kendati banyak masyarakat Indonesia yang mencibir kemampuan Nadine di ajang tersebut, tak sedikit yang mendukung. Termasuk aktris Olivia Lubis Jensen.

Bintang "Bukan Cinta Biasa" itu memaklumi kegagalan kontestan Indonesia di ajang Miss Universe. Menurutnya, persaingan dalam ajang pemilihan tersebut sangat ketat. 

"Bagi saya wajarlah, apalagi dalam kontes seperti ini. Persaingannya ketat, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Mungkin yang sekarang kita pikirin adalah support buat dia, jangan menyerah. Walaupun enggak menang, bisa membawa nama bangsa," kata Olivia saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2011).

Dengan kondisi tersebut membuat setiap perwakilan dari Indonesia harus banyak belajar, khususnya mengenai wawasan dunia.

"Kontestan-kontestan dari Indonesia harus banyak belajar latihan lagi, menggali wawasan secara dunia, dan memelajari segala hal agar lebih siap lagi," imbuhnya.

Olivia menyarankan agar Yayasan Putri Indonesia lebih mempersiapkan diri sebelum mengirim kandidatnya untuk ikuti ajang Miss Universe.

"Sebaiknya Yayasan Puteri Indonesia bisa mempersiapkan mereka. Jika wawasannya bisa berkembang, sebaiknya tidak usah ikut aja. Mungkin mereka juga harus lebih lama lagi latihannya, karena mereka terlalu cepat diterjunkan ke ajang dunia. Menurut aku, Indonesia belum kompetitif untuk ajang miss dunia," tutupnya.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment