Ada Es Krim Buah dari Walls

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Ada Es Krim Buah dari Walls
Sep 17th 2011, 01:39

TEMPO Interaktif, Jakarta - Walls, produsen es krim, meluncurkan produk es krim buah rendah kalorinya yaitu, Walls Buavita. Es krim ini dibuat dari buah asli dan bila dimakan ada potongan buah di dalamnya, selain segar es krim ini rendah kalori, mengandung hanya 60 Kilokalori dan 0 persen lemak.

"Sehingga tidak ada kadar lemak dalam es krim ini," kata Riri Odang, Brand Manager Walls Buavita, dalam jumpa persnya, di Senayan City, Jakarta, Jumat 16 September 2011.

Odang mengatakan es krim baru itu merupakan kolaborasi pihaknya dengan Buavita karena keperluan es krim tipe ini ada pasarnya.

"Riset terlebih dahulu, orang Indonesia itu ternyata menyukai buah yang berbeda, oleh karena itu tiga varian rasa yaitu kiwi, strawberi, dan anggur," katanya

Berdasarkan data Kementerian Pertanian pada Juli 2011, tingkat konsumsi buah di Indonesia naik setiap tahun, sebesar 15 persen seiring dengan peningkatan kesadaran akan kesehatan.

Namun kadang kalangan kaum muda malas makan buah. Makanya es krim stik berkalori rendah ini diharapkan bisa menjadi pilihan lain guna lebih menumbuhkan kebiasaan sehat itu.

ANT | PGR

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment