5 Tip Berbusana untuk Tubuh Berlekuk  

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Tip Berbusana untuk Tubuh Berlekuk  
Sep 17th 2011, 05:40

TEMPO Interaktif, Saat tercatat sebagai seseorang dengan busana terbaik, artis akan sangat berterima kasih dengan pangarah gayanya. Tampil memukau di karpet merah bukan sekadar mengenakan gaun yang indah. Apalagi bagi artis dengan tubuh berlekukan, seperti Scarlett Johansonn dan Kim Kardashian.

Dikutip dari laman Us Magazine, Jumat, 16 September 2011, inilah lima tips berbusana bagi wanita dengan tubuh berlekuk dari Annabel Tollman, seorang pengarah gaya berbusana para artis.

1. Jika payudara Anda besar, kenakan bra yang bagus

Anda bukan lagi remaja yang bisa mengenakan selotip untuk menutup jejak puting payudara di balik pakaian. Jadi, pilihlah ukuran bra sebaik-baiknya sehingga bisa mendukung performa saat berbusana.

2. Memahami bentuk tubuh sendiri

Sesuaikan busana dengan bentuk tubuh. Jangan asal-asalan mengikuti tren.

3. Temukan pinggang Anda

Jika memiliki tubuh yang berlekuk, pinggang adalah senjata Anda untuk tampil memukau. Fokuskan pilihan busana pada bagian itu. Jangan pilih busana dengan banyak layer, berpotongan lurus, juga gaun-gaun kerajaan.

4. Jangan berpakaian berlebihan

Berpakaian merupakan keseimbangan untuk menyembunyikan dan memamerkan. Jangan berbusana terlalu berlebihan dan terbuka. Jika Anda memiliki tubuh berlekuk, hindari pakaian berpotongan rendah dan ketat.

5. Pakai alas kaki yang pas

Selain busana, pilihlah padanan alas kaki yang mendukung penampilan Anda. Buat postur tubuh lebih panjang dari kepala hingga kaki.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment