Valentino Rossi Ikon Oakley Sunglasses

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Valentino Rossi Ikon Oakley Sunglasses
Sep 15th 2011, 11:57

Lifestyle » Trend and Fashion » Valentino Rossi Ikon Oakley Sunglasses
Kamis, 15 September 2011 - 18:57 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Valentino Rossi (Foto: Ist)
Valentino Rossi (Foto: Ist)

PEMBALAP kelas dunia, Valentino Rossi ternyata tak hanya menginspirasi secara prestasi karena kepiawaiannya di sirkuit. Gaya pembalap 32 tahun yang sangat keren dan sporty tersebut juga menginspirasi penggemarnya untuk bergaya ala dirinya.

 
Di kejuaraan grand prix motor dunia, nama Valentino Rossi memang sudah tak asing lagi. Semua dunia tentu mengenal pembalap berprestasi tersebut. Rossi yang identik dengan nomor 46 dan warna kuning tersebut memang menjadi inspirasi banyak orang, baik secara prestasi dan penampilan.
 
Melihat peluang tersebut, sebuah brand sport yang berpusat di Southern California, Oakley pun menggandeng Rossi untuk menjadi ikonnya sejak Maret 2011.
 
"Rossi adalah 'rising star'. Siapa yang tak kenal dia. Apalagi, Rossi juga memfavoritkan Holbrook. Jadi ketika kami menawari kesempatan ini, dia langsung mengiyakan," kata Frez Cika selaku Public Relations Oakley kepada okezone di gerai Oakley Grand  Indonesia Shopping Town, Jakarta, Kamis (14/9/2011).
 
Soal pemilihan Rossi yang merupakan pembalap motor tersukses sepanjang masa juga dibenarkan oleh Scott Bowers SVP dari Global Marketing & Brand Development Oakley. "Valentino sangat haus adrenalin dan sempurna dengan imej Oakley sendiri," tambahnya.
 
Dilanjutkannya, Rossi yang terus melakukan inovasi sangat pas dengan karakteristik Oakley yang selalu melakukan pembaruan dalam produknya.
 
"Dia terus melakukan inovasi pada performanya untuk menembus batasan dan dia mengakui bahwa kita pun juga melakukan hal yang sama. Di dunia olahraga yang menuntut sebuah visi atau penglihatan yang baik, atlet-atlet kelas dunia sangatlah bergantung pada teknologi eyewear Oakley untuk performa dan proteksi yang maksimal. Valentino mengakui dan mengapresiasi fakta tersebut," lanjutnya.
 
Rossi sendiri pun sangat menyambut baik dengan tugas barunya menjadi brand ambassador Oakley.
 
"Saya memilih Oakley karena mereka mengekspresikan ambisi alami saya. Fokus mereka pada teknologi dan inovasi yang membuat kualitas dari produk-produk Oakley sangat istimewa dan luar biasa," ucap Rossi seperti dikutip dari rilis Oakley.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment