Kesegaran Buah Asli Dalam Genggaman

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kesegaran Buah Asli Dalam Genggaman
Sep 17th 2011, 06:14

Untuk Anda para pecinta es krim, ada cara baru menikmati kesegaran buah dalam bentuk dessert kegemaran Anda ini.

KapanLagi.com - Walls menghadirkan Wall`s Buavita, variasi format berbeda dan yang pasti lebih menyegarkan sekaligus menyenangkan dalam melahap buah - buah segar. Dalam varian buah kiwi, strawberry dan anggur yang diolah menjadi jus dipadu racikan puree dan dibekukan dengan stick sebagai penyanggah, viola… jadilah es krim buah yang menyegarkan.

"Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan daerah tropis yang memiliki cuaca panas, oleh sebab itu, sangat pas jika kami menciptakan sesuatu yang menyegarkan di cuaca panas. Kesegaran yang ditawarkan juga tercipta dari buah-buah segar, cocok dengan masyarakat Indonesia yang merupakan pengonsumsi buah, dan menurut survey juga, setiap tahunnya jumlah pecinta buah naik sebanyak 15 persen," ucap Riri Odang menjelaskan latar belakang lahirnya produk terbaru Wall`s Buavita ini.

Dikemas dalam kemasan stick, tiga kesegaran buah hadir dalam kalori rendah, hanya 60 - 70 kalori. Cukup "bersahabat" dengan program diet Anda. Mengapa kemasan stick? Riri menjelaskan, kemasan stick sangat cocok untuk target konsumennya, para 'fresh people' (sebutan untuk pecinta Walls Buavita ini) yang merupakan target kaum muda yang fresh dan energik, juga aktif, hingga memerlukan kesegaran yang bisa mudah dan praktis dinikmati dalam genggaman.

Hadir pada saat press conference yang berlangsung di Senayan City, (16/9) kemarin, Brand Ambassador Wall's Buavita, Ario Bayu, yang menyukai rasa kiwi dari 3 varian yang ditawarkan.

Memeriahkan kehadiran produk ini, Wall's Buavita menyuguhkan cara berbeda dalam menikmati kesegaran real ice fruit stick ini yaitu melalui Summer Freeze Party, sebuah acara dengan tema Fresh dan Natural yang dihadirkan dalam dekor dan suasana. Ragam kegiatan mulai dari fruit stall atau kedai buah, ada juga ice cort atau gerobak buah yang akan ada di sudut - sudut ruangan. Mobile freezing chamber meenghadirkan sensasi super dingin, sebuah mobil yang dimodifikasi menjadi sebuah chamber box dengan suhu nol derajat dan dilengkapi kamera 360o, sehingga aktivitas Anda yang berada di dalamnya akan diabadikan dari berbagai sisi.

Dalam Summer Freeze Party, akan hadir musisi Internasional, Moony yang akan menghibur para fresh people Wall's Buavita dengan hits-hitsnya. Musisi asal Inggris ini juga sesuai dengan karakter Wall's Buavita yang dinamis, fresh dan light. Informasi lebih jauh mengenai kegiatan Wall's Buavita dapat dicek langsung ke facebook Wall's Buavita. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment