Senyum, Kunci Gaet Hati Lawan Jenis

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Senyum, Kunci Gaet Hati Lawan Jenis
Sep 15th 2011, 12:26

Lifestyle » Fit and Beauty » Senyum, Kunci Gaet Hati Lawan Jenis
Kamis, 15 September 2011 - 19:26 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Senyum bahagia (Foto: Corbis)
Senyum bahagia (Foto: Corbis)

JIKA ingin memiliki daya tarik tak perlu kerja keras untuk mewujudkannya. Pancarkan saja senyuman tulus terhadap orang di sekeliling. Dijamin, mereka pun akan takluk dibuatnya.

 
Selain paras menawan, ternyata senyum yang indah menjadi poin penting bagi daya tarik seseorang. Sebuah studi baru menyarankan cara terbaik untuk menarik lawan jenis adalah memiliki senyum lebar di wajah Anda. Bahkan, daya pikat tersebut sanggup mengalahkan kecantikan fisik seperti tubuh yang kencang atau mata indah sekalipun.
 
Survei yang dilakukan oleh pasta gigi Bio Repair menemukan bahwa empat dari 10 orang dewasa menilai bahwa memiliki gigi putih dan senyum sehat merupakan atribut fisik yang paling penting.
 
Tak hanya itu, mereka pun juga mengungkapkan bahwa hal utama yang menarik ketika mereka bertemu dengan lawan jenis adalah senyuman indah yang diberikan orang tersebut. Hanya 11,8 persen saja yang berpikir mata merupakan komponen pemikat.
 
Selain senyum dan mata, rambut juga memainkan peran penting bagi daya tarik instan seseorang, serta gaya berbusana yang menempati 8,67 persen.
 
"Kami adalah negara yang menggemari olahraga. Tapi semua orang tampaknya percaya bahwa hal tersebut bukan satu-satunya hal penting dalam menemukan pasangan yang sempurna," kata Louise Fair seperti dikutip Daily Expres dan dirilis Times of India.
 
"Penelitian kami menunjukkan bahwa tubuh yang sempurna dan mata yang indah masih menempati posisi penting. Gigi yang baik dan senyum putih yang lebar adalah hal yang utama. Apalagi, di Inggris atribut fisik adalah komponen penting saat bertemu dengan lawan jenis untuk pertama kalinya," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment