Yang Harus Dilakukan Bila Lengan Kendur

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Yang Harus Dilakukan Bila Lengan Kendur
Sep 17th 2011, 05:00

KapanLagi.com -

Oleh: Tim DuniaFitnes

Tentu saja ini adalah masalah besar yang umum dikeluhkan oleh wanita. Lalu bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Baca terus artikel ini karena jawabannya sangat sederhana dan mungkin akan mengejutkan Anda!

Otot yang paling bermasalah pada lengan kendur Anda adalah tricep. Sesungguhnya ada dua konsep kunci untuk keadaan tersebut.

Pertama, Anda perlu melakukan latihan untuk mengurangi lemak di daerah ini sehingga lengan akan kembali kencang. Tubuh Anda menyimpan lemak. Wanita menyimpan lemak hampir di setiap bagian tubuhnya. Sedangkan pria menyimpan sebagian besar lemak di bagian perut. Tapi dengan apa pun, Anda bisa dan akan menyimpan lemak di mana pun. Jadi, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah… Kurangi lemak tubuh Anda!

Kedua, agar daerah lengan Anda menjadi kencang, Anda perlu membangun otot lengan Anda. Ada beberapa latihan yang dapat Anda lakukan untuk membentuk otot di daerah tricep tersebut, antara laim

Weighted dips Close grip bench press Close grip push ups Lying barbell French press Overhead cable extensions Cable press downs Reverse cable press downs

Banyak orang terjebak pada gagasan bahwa agar dapat menyingkirkan lemak pada daerah bermasalah, mereka hanya perlu melakukan beberapa latihan pada area tersebut. Tapi itu hanya setengah dari solusi.

Dengan melatih area yang ditargetkan beserta seluruh daerah tubuh lainnya untuk mengurangi lemak tubuh, Anda akan mendapatkan kemajuan dua kali lebih cepat dan tampak dua kali lebih kencang.

Misalnya, Anda hanya mati-matian melatih lengan. Otot dipastikan akan menjadi lebih kuat, tetapi mungkin tidak akan terlihat jika tingkat lemak tubuh Anda masih tinggi sehingga menutupi otot tersebut.

Seperti yang Anda lihat, dengan melakukan keduanya, Anda akan membangun tricep dan membuatnya lebih terlihat bila lapisan lemak yang menutupinya berkurang. Pendek kata, apa yang bisa dilakukan oleh hal ini adalah mengurangi lemak pada tubuh Anda dan membangun otot yang akan membuat bagian lengan Anda terlihat lebih kencang. Selamat mencoba! (df/bee)

Source: http://duniafitnes.com/

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment