Wah, Ada Cincin Perceraian Juga Lho

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Wah, Ada Cincin Perceraian Juga Lho
Sep 17th 2011, 00:00

Berita tentang cincin pernikahan mungkin terdengar sudah biasa, tetapi kali ini berita yang akan disajikan adalah tentang cincin perceraian. Apa?!

KapanLagi.com - Sayangnya janji suci yang diucapkan sembari menyelipkan cincin di jari manis ini tak selalu berlanjut dengan manis. Perceraian tampaknya menjadi solusi yang dianggap paling tepat untuk menyelesaikan problem rumah tangga bagi sebagian besar orang.

Bahkan, kawin ceraipun terasa biasa saja dan menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Sampai-sampai hal ini memunculkan ide seorang desainer perhiasan untuk membuat cincin perceraian.

Sejak lama, cincin pernikahan menjadi sesuatu yang diperbincangkan dalam sebuah hubungan. Menjadi hal penting pula saat kedua orang yang saling mencintai menikah. Namun, cincin tersebut kemudian menjadi cincin yang tak ada artinya, saat keduanya tak mampu menghadapi ujian. Begitulah kira-kira pemikiran Spritzer dan Furman yang mendesain sebuah cincin perceraian.

Cincin ini merupakan cincin yang terbuat dari emas 18 karat, dengan full-cut berlian di empat sisi. Cantik sekaligus memiliki makna yang dalam. Cincin ini berbentuk hati yang telah terbelah menjadi dua, dengan berlian di tengahnya.

Harganya? Tentu saja karya ini tak dinilai murah. Harganya sekitar US$ 3200, mengalahkan cincin pertunangan Kim Kardashian. Bukan saja karena bahannya, cincin ini sebenarnya merupakan sindiran halus untuk mereka yang memutuskan bercerai.

Tampaknya tak perlu ribet lagi ya mengajukan perceraian kepada pasangan, tinggal menyematkan di jari manis, dan meminta kembali cincin pernikahan, maka perceraianpun bisa segera dilaksanakan. Hmm... tetapi kami tak menyarankan hal ini terjadi ya. Karena, bagaimanapun permasalahan itu pasti dapat diselesaikan dengan jalan yang lebih baik dari perceraian. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment