Jessica Parker Marah pada Suami 20 Menit/Hari

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Jessica Parker Marah pada Suami 20 Menit/Hari
Sep 17th 2011, 04:56

Sabtu, 17 September 2011, 11:56 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Tak banyak selebritas dunia yang dapat membangun komitmen dan pernikahan langgeng dalam waktu lama. Namun tidak dengan pasangan Hollywood Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick. Pasangan ini telah melalui kehidupan rumah tangga selama 14 tahun dan masih terlihat mesra.

Bintang 'Sex and The City' membuka rahasia pernikahan yang awet. Aktris 46 tahun ini mengaku meluangkan waktu selama 20 menit sehari untuk 'membenci' suaminya.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest di radio Kiss FM, Sarah mengaku membiarkan dirinya mengeluarkan amarah secara rutin. "Saya pikir itu sesuatu yang sehat dan realistis," ucapnya seperti dikutip Daily Mail.

"Beberapa orang menyatakan marah selama 20 menit setiap minggu. Ada juga yang marah 20 menit setiap jam."

Tapi, Sarah merasa cukup dengan resep unik dalam pernikahannnya. "Saya dapat menjalani kehidupan dan hari-hari bahagia tanpa 20 menit kepahitan dan kemarahan."

Dia menyatakan, setelah kerja keras selama bertahun-tahun dalam karier maupun keluarga, ia merasa dilingkupi perasaan beruntung dan saling menghargai dengan pasangan. Selama pernikahan mereka, Sarah dan Matthew dikaruniai tiga anak yaitu James Wilkie, 8, dan si kembar Marion dan Tabitha, 2. Mereka juga berhasil lolos dari sergapan berbagai kabar tak sedap yang mengancam pernikahan mereka, seperti perselingkuhan dan perceraian.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment