Wanita Ini Pemilik Kuku Terpanjang di Dunia

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Wanita Ini Pemilik Kuku Terpanjang di Dunia
Sep 15th 2011, 20:04

Jum'at, 16 September 2011, 03:04 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Christine Walton memetik pengorbanan atas ketidaknyamanan yang ia rasakan selama 18 tahun terakhir. Wanita asal Las Vegas, Amerika Serikat, ini berhasil meraih predikat sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia dan tercatat dalam buku Guinness World Records 2012 yang terbit Kamis, waktu setempat.

Walton berhasil meraih posisi teratas pemilik kuku terpanjang di dunia saat ini. Secara keseluruhan, kuku Walton memiliki panjang 6,02 meter, dengan panjang kuku kanan 292,1 cm dan kuku tangan kirinya 309,8 cm.

kuku terpanjang di duniaMeskipun memiliki kuku dengan panjang di luar panjang kuku normal, dalam sebuah video seperti dilansir dari metro.co.uk,  Christine Walton tetap bisa memakai telepon seluler dan melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyetrika pakaian.

Pemegang rekor dunia kuku terpanjang sebelumnya, Lee Redmond, mengalami kecelakaan lalu lintas tragis pada 2009 yang menyebabkan ia kehilangan gelarnya.

Dia berhasil selamat dari kecelakaan mobil, namun harus kehilangan gelar pemilik kuku terpanjang di dunia, sebab kuku-kuku yang tak pernah dia potong selama 30 tahun patah dalam dalam peristiwa itu.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment